NIKI Bius Ribuan Orang Saat Manggung di Lollapalooza 2023, Penonton Lonjak-Lonjak Saat High School in Jakarta Dibawakan

NIKI sendiri masih belum percaya dengan kesempatan untuk tampil di festival musik Lollapalooza yang digelar di Chicago, Amerika Serikat.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 06 Agu 2023, 12:00 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2023, 12:00 WIB
NIKI tampil di festival musik Lollapalooza. (Instagram/ nikizefanya)
NIKI tampil di festival musik Lollapalooza. (Instagram/ nikizefanya)

Liputan6.com, Jakarta NIKI semakin menunjukkn taringnya di industri musuk global. Yang terbaru, ia tampil dalam festival musik akbar Lollapalooza yang tahun ini digelar pada 4-6 Agustus di Grant Park, Chicago, Amerika Serikat.

Ia tampil pada hari ketiga festival, Sabtu (5/8/2023) sore waktu setempat, dalam panggung yang sama dengan Friday Pilots Club, The Linda Lindas, Ivan Cornejo, dan Benson.

Usai konser, wanita yang juga dikenal dengan nama Niki Zefanya ini membagikan sejumlah kenangan dari Lollapalooza di akun Instagram miliknya. Dari caption-nya terungkap bahwa NIKI sendiri masih belum percaya dengan kesempatan untuk tampil di festival yang dimulai tahun 1991 tersebut.

Lollapalooza that easily made my top 5 most WTF moments of my career😭😭😭(Lollapalooza dengan mudah masuk dalam urutan momen paling mengejutkan di karierku),” tulis wanita 24 tahun ini.

Artis dari 88rising ini menambahkan, “i can’t believe that just happened. THANK YOU SO FUC***G MUCH I AM SO GRATEFUL WE R ALL EMOTIONAL BACKSTAGE. (Aku enggak percaya yang barusan terjadi. Terima kasih banyak, aku sangat bersyukur dan kami semua emosional di belakang panggung.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Performa NIKI yang Membius Penonton

NIKI tampil di festival musik Lollapalooza. (Instagram/ nikizefanya)
NIKI tampil di festival musik Lollapalooza. (Instagram/ nikizefanya)

Bersama caption emosional tersebut, NIKI membagikan sebuah video singkat saat dirinya membawakan “Every Summertime” di depan ribuan hadirin. Bak terbius performa Niki, para penonton tampak ikut melambaikan tangan beriringan dengan sang penyanyi.

Sambutan hangat dari penonton Lollapalooza tak cuma hadir  di lagu soundtrack Shang Chi and the Legend of the Ten Rings ini saja.


Lollapalooza Menggila dengan High School in Jakarta

Unggahan tentang penampilan NIKI di Lollapalooza. (Twitter/ ChartsNiki)
Unggahan tentang penampilan NIKI di Lollapalooza. (Twitter/ ChartsNiki)

Terdapat unggahan lain penampilan NIKI di acara yang sama. Kali ini saat ia membawakan lagu kondang “High School in Jakarta.” Dalam bagian chorus, para penonton—terutama yang berada di bagian depan—ikut melonjak-lonjak dengan penuh semangat mengikuti beat lagu ini.

The crowd went CRAZY for @nikizefanya's "High School in Jakarta" at #Lollapalooza2023 (Penonton menggila dengan High School in Jakarta-nya @nikizefanya di #Lollapalooza2023),” cuit @ChartsNiki yang membagikan video ini di Twitter.


Kebanggaan Warganet +62

Pencapaian NIKI tentu saja mendapat apresiasi dari warganet.

Dari menyanyikan lagu yang ia tulis di (YouTube) dari kamar tidur, ke tampil di depan ribuan orang!” tulis  @conni***** dalam bahasa Inggris.

LOOK AT THE CROWD🔥🔥🔥 AMAZING... BANGGA SEKALI NIKIII” komentar @cxryzt*****.

Sementara @bers***** menulis, “What a CROWD!!! BANGGA BANGET😭🔥😭🔥😭.”

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya