Kim Dong Wook Umumkan Rencana Pernikahan, Calon Istri Bukan Artis dan Disebutkan Cantik Luar Biasa

Agensi Kim Dong Wook mengonfirmasi bahwa sang aktor Korea akan menikah pada musim dingin mendatang.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 30 Agu 2023, 12:03 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2023, 12:03 WIB
Kim Dong Wook. (Instagram/ keyeastofficial)
Kim Dong Wook. (Instagram/ keyeastofficial)

Liputan6.com, Seoul - Ada kabar bahagia yang dibagikan aktor Korea Selatan Kim Dong Wook: Ia bakal melepas masa lajang. Dilansir dari Soompi, Rabu (30/8/2023), hal ini pertama kali diungkap dalam pemberitaan YTN, mengabarkan bahwa bintang drakor Delightfully Deceitful tersebut akan menikahi sang kekasih pada musim dingin tahun ini.

Agensi Kim Dong Wook mengonfirmasi kabar ini dalam sebuah pernyataan resmi.

“Aktor Kim Dong Wook akan menikah pada musim dingin mendatang,” kata perwakilan agensi Keyeast.

Ditambahkan. “Calon pengantin wanita bukan berasal dari kalangan selebritas, dengan kecantikan yang luar biasa, dan keduanya akan meneruskan hubungan mereka yang berlandaskan ketulusan dan rasa saling percaya yang dalam waktu dekat akan bermuara kepada pernikahan yang indah.”

Pihak agensi sengaja hanya mencantumkan “musim dingin” dan “Seoul” sebagai waktu dan lokasi pelaksanaan pernikahan ini. Tentu saja hal ini karena pertimbangan menghormati calon mempelai wanita dan besan sang aktor Korea.


Pernikahan Kim Dong Wook Digelar Privat

Kim Dong Wook. (Instagram/ keyeastofficial)
Kim Dong Wook. (Instagram/ keyeastofficial)

“Atas pertimbangan mempelai wanita dan keluarga yang bukan berasal dari kalangan artis, upacara pernikahan akan digelar privat, di suatu lokasi di Seoul. Kami mohon pengertiannya karena tak bisa mengungkap tanggal dan lokasi pastinya,” kata pihak agensi.

Terakhir, Keyeast mengucap terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan kepada Kim Dong Wook.


Agensi Lee Dong Wook Mohon Restu Penggemar

Kim Dong Wook. (Instagram/ keyeastofficial)
Kim Dong Wook. (Instagram/ keyeastofficial)

“Kami begitu bersyukur karena banyak orang yang selalu mendukung dan mencintai Kim Dong Wook, dan kami akan sungguh berterima kasih bila Anda mengirim ucapan selamat nan hangat kepada Kim Dong Wook, yang akan memulai perjalanan baru.”

Pernyataan ini ditutup dengan kata-kata bahwa Kim Dong Wook akan mengupayakan yang terbaik sebagai aktor, dalam aktivitas-aktivitasnya pada masa mendatang.


Perjalanan Karier Kim Dong Wook

Kim Dong Wook sendiri adalah aktor kelahiran tahun 1983 yang debut pada 2004 dalam A Crimson Mark. Setelahnya, ia tampil dalam beragam drakor seperti Coffee Prince, Unstoppable Marriage, Maids, Find Me in Your Memory, hingga pada tahun 2023 ini ia ikut membintangi My Perfect Stranger dan Delightfully Deceitful.

Ia juga tampil dalam sejumlah film sukses, termasuk Finding Mr. Destiny, serta Along With the Gods: The Last 49 Days dan  Along With the Gods: The Two Worlds.

Selamat Kim Dong Wook dan calon istri!

Infografis Bagimana Ancaman Bahaya Polusi Udara?
Infografis Bagimana Ancaman Bahaya Polusi Udara?.(Tri Yasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya