Sinopsis The Worst of Evil, Saat Wi Ha Joon Bos Mafia Terkejam Terikat Konflik Emosi dengan Ji Chang Wook dan Im Se Mi

Berikut adalah sinopsis The Worst of Evil yang akan tayang perdana di Disney Plus Hotstar pada Rabu (27/9/2023).

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Sep 2023, 14:30 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2023, 14:30 WIB
Ji Chang Wook, Wi Ha Joon dan Im Se Mi - The Worst Of Evil
Penambahan Im Se Mi, yang akan memerankan Yoo Eui Jung, seorang petugas narkotika ulung yang merupakan istri Park Joon Mo dan cinta pertama Jung Ki Chul, akan semakin memperumit hubungan mereka. (Foto: Disney+ Hotstar via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Berlatar tahun 1990-an, The Worst of Evil adalah drama aksi kriminal tentang investigasi yang diluncurkan untuk menjatuhkan kartel besar yang berbasis di Gangnam, yang bertanggung jawab atas perdagangan narkoba ilegal antara Korea, Jepang, dan Tiongkok.

Drama ini dibintangi oleh Ji Chang Wook sebagai Park Joon Mo, seorang detektif yang menjalankan misi berbahaya dengan menyamar untuk menyusup ke Aliansi Gangnam demi mendapatkan kepercayaan dari bos mafia bernama Jung Ki Chul.

Peran Jung Ki Chul dimainkan oleh Wi Ha Joon, pemimpin Aliansi Gangnam yang kejam. Jung Ki Chul akan melakukan segala cara untuk meraih kesuksesan. Namun, sang bos mafia itu mengalami konflik emosi dengan Park Joon Mo dan Yoo Eui Jung.

Im Se Mi berperan sebagai Yoo Eui Jung, seorang petugas narkotika elit yang merupakan istri Park Joon Mo dan cinta pertama Jung Ki Chul. Dia tidak hanya berdiri di antara dua pemeran utama sebagai penghubung emosional, tapi juga seorang petugas polisi andalan yang terlibat dalam penyelidikan.

Berikut adalah sinopsis The Worst of Evil yang akan tayang perdana di Disney Plus Hotstar pada Rabu (27/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis The Worst of Evil

Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon - The Worst Of Evil
Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon - The Worst Of Evil (Foto: Disney+ Hotstar via Soompi)

Joon Mo menerima tawaran yang tidak bisa dia tolak untuk terjun ke misi berbahaya. Dalam satu adegan, Joon Mo memasuki situasi krisis untuk mendapatkan kepercayaan dari bos Aliansi Gangnam, Ki Chul. Dan setelah terlibat perkelahian dan pertumpahan darah, Jun Mo tampaknya mendapat dukungan dari Ki Chul.

Di sisi lain, petugas polisi elit Yoo Eui Jung mengambil tindakan. Mengisyaratkan bahwa kehadirannya akan memperburuk keadaan. “Saya akan senang bertemu dengan Ki Chul dan bermain pikiran dengannya. Itu akan membuat penyelidikan gila ini berakhir dengan cepat.”

Hae Ryun (BIBI), seorang distributor kunci sebuah kartel besar, yang mengalami perubahan perasaan tidak biasa terhadap Joon Mo akan menambah intrik dengan mengguncang hubungan antar karakter.

Di adegan lain, Joon Mo berbisik pada dirinya sendiri, “Aku bisa kembali, aku bisa kembali!" Adegan ini membangkitkan rasa penasaran penonton tentang badai emosi dan kebingungan yang akan ia lalui, serta pilihan apa yang harus ia ambil.


The Worst of Evil Adalah Cerita yang Unik

Ji Chang Wook bicara soal plot dalam drama ini. Dia merasa bahwa serial yang ditulis oleh Jang Min-Suk ini memiliki jalan cerita yang unik meski presmis penyelidikan dengan menyamar terdengar lumrah.

"Jadi saya yakin ini akan menjadi drama aksi kriminal yang sangat baru dan berbeda, dengan nuansa yang jauh lebih muda (dibandingkan drama sebelumnya dalam genre yang sama)" ungkapnya dalam sesi interview bersama majalah ELLE dikutip dari Soompi.


Kekaguman Wi Ha Joon pada Ji Chang Wook

Lebih lanjut, Wi Ha Joon juga bicara soal kekagumannya pada kualitas akting Ji Chang Wook.

"Melihat semangat dan sikap dia terhadap drama ini, saya dapat dengan jelas melihat bagaimana dia mampu mencapai posisinya sekarang sebagai seorang aktor. Dia selalu ceria dan iseng di lokasi syuting, tapi di saat yang sama, dia sangat memperhatikan semua orang. Dia memberikan pengaruh positif pada saya," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya