Jesenn Dinobatkan Sebagai Duta Musik Oleh Universitas Bunda Mulia

Jesenn menarik perhatian para pecinta musik Tanah Air lewat single Beruntung yang dirilis oleh Sony Music Entertainment Indonesia.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 07 Okt 2023, 23:32 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2023, 14:09 WIB
Jesenn
Jesenn

Liputan6.com, Jakarta - Universitas Bunda Mulia (UBM) diketahui menobatkan penyanyi Jesenn sebagai Duta Musik. Jesenn merupakan alumni perguruan tinggi swasta tersebut.

Penobatannya sebagai Duta Musik dari almamaternya membuat Jesenn mengenang kembali perjalanan bermusiknya yang dimulai sejak masih kuliah.

Sempat bergabung dengan sebuah grup musik bernama Pasto di tahun 2016, Jesenn menjalani karir bermusiknya saat masih berstatus sebagai mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi di UBM.

Jesenn mengaku, kalau dari profesinya sebagai penyanyi, sangat membantu dirinya untuk bisa membiayai kuliah sendiri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tampil di Acara Kampus

Jesenn baru saja merilis music video terbaru yang berjudul 'Beruntung'.
Jesenn baru saja merilis music video terbaru yang berjudul 'Beruntung'.

Ada cerita menarik yang dialami oleh Jessen saat dia berkuliah di UBM. Saat berada di semester 1, dirinya bergabung dengan UKM Musik kampus dan mendapat kesempatan untuk tampil di salah satu acara kampus tour.

Penampilannya saat itu menarik perhatian dari para petinggi kampus UBM dan mereka menawarkan Jesenn kontrak menjadi duta perwakilan kampus sebagai penyanyi untuk setiap event yang diadakan oleh UBM dengan sejumlah bayaran.

 

 


Masih Sering Dihubungi Kampus

"Dari sini Jesenn akhirnya banyak mendapat pengalaman tampil di berbagai acara kampus dan bisa membiayai uang kuliah sampai lulus di tahun 2021," kata Jesenn melalui keterangan tertulis, baru-baru ini.

Walaupun sudah berstatus sebagai alumni, Jesenn masih berhubungan baik dengan mantan kampusnya tersebut. Dirinya mengaku masih sering dipanggil untuk tampil di beberapa acara kampus UBM.

 

 

 

 


Dukungan Kampus

"Aku sangat berterima kasih sekali kepada pihak UBM atas semua support yang diberikan selama ini untuk aku," Jesenn mengungkapkan rasa syukurnya karena masih diperhatikan oleh tempatnya menimba ilmu.

"Puji Tuhan, aku sangat bersyukur karena dikelilingi oleh banyak orang baik, semoga pengalaman aku ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi orang lain," Jesenn memungkasi.

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya