The Boyz x Pororo 'Nolza' Hadir di Vidio, Berikut Makna Lirik Lagunya!

Grup Boyband Korea The Boyz berkolaborasi dengan animasi Pororo menyanyian lagu Nolza. Music Videonya bisa ditonton di Vidio, berikut makna lirik lagunya!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 12 Okt 2023, 14:30 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2023, 14:30 WIB
The Boyz x Pororo
The Boyz x Pororo di Vidio (Dok, Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih di sini yang tidak kenal dengan animasi lucu, Pororo? Kartun anak asal Korea ini memang menyajikan karakter imut dan menggemaskan. 

Lewat karakter Loopy, Crong, Poby, dan Petty, Anda bisa menikmati semua keceriaan dan petualangan mereka. Bahkan gak heran jika tingkah mereka mengundang gelak tawa. 

Nah baru-baru ini, Pororo bekerja sama dengan salah satu boyband Korea Selatan, yaitu The Boyz, menciptakan kolaborasi lagu berjudul "Noza". Sontak lagu tersebut mendapatkan feedback positif karena pembawaannya yang ceria. 

Nah buat Anda yang penasaran dengan keseruan tingkah karakter Pororo dengan The Boyz saat bernyanyi, Anda bisa saksikan cuplikan the Boyz x Pororo 'Nolza' di Vidio ya! Namun sebelum itu, yuk intip sedikit ulasan berikut ini! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kolaborasi The Boyz dan Pororo

The Boyz
Penampilan grup vokal asal Korea Selatan, The Boyz dalam konser yangbertajuk The Boyz 2nd World Tour: Zeneration in Jakarta di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu (29/7/2023). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pada tahun 2020 yang lalu, boyband terkenal asal Korea, the Boyz, melakukan gebrakan dengan membuat lagu serta video klip bertemakan anak-anak yang ceria. Mereka tak segan dengan menggandeng salah satu kartun terkenal Korea, Pororo. 

Kolaborasi tersebut juga turut menyegarkan lagu serta tayangan video klip Korea Selatan menjadi lebih "hidup" dan beragam. Nah sebelum Anda nikmati video klipnya di Vidio, Anda bisa lihat makna lagunya "Nolza" di bawah ini! 


Makna Lagu Nolza

pororo-the-little-penguin-hadir-di-vidio
Saksikan Kartun Pororo the Little Penguin hanya di Vidio (Dok. Vidio)

Dengan pembawaan yang ceria, maka bisa ditebak bahwa lirik lagu Nolza sendiri bercerita tentang anak-anak untuk bermain bersama. Bahkan di awal lagu, terdapat ajakan yang seringkali diulang-ulang, yaitu "nolja" yang merupakan seruan (mengajak) untuk bermain. 

Di samping itu, lagu ini juga turut menyebutkan permainan apa saja yang menarik bagi anak-anak, seperti bernyanyi bersama hingga bermain lompat-lompat. Dengan musik yang bisa membuat siapapun ceria dan bergoyang, pesan lagu ini memang dapat dengan mudah diterima oleh anak-anak. 


Nonton The Boyz x Pororo 'Nolza' di Vidio

Jika Anda tertarik dengan gemasnya Loopy, Crong, Poby, Petty, beserta sebelas member the Boyz, Anda bisa nonton The Boyz x Pororo 'Nolza' di Vidio. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh dan berlangganan aplikasi Vidio untuk menikmati semua tayangan terbaik lainnya sekarang juga! 

Penulis: Ana Maulana

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya