The Boyz Puji Habis-habisan Semangat Fans Saat Konser di Jakarta, Akui Kalah Energi dari Penggemar Indonesia

Dalam konser kali ini, The Boyz memuji semangat yang luar biasa dari ribuan fans yang disebut dengan The B.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 30 Jul 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2023, 11:00 WIB
The Boyz
Sebelumnya The Boyz pernah menggelar konser di Indonesia pada 9 Juli 2022. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Grup asal Korea Selatan, The Boyz, kembali menggelar konser di Jakarta pada Sabtu (29/7/2023). Konser bertajuk The Boyz World Tour: Zeneration in Jakarta ini dilangsungkan hingga hampir tiga jam sejak pukul 14.30 WIB di Beach City International Stadium, Jakarta Utara.

Dalam konser kali ini, The Boyz memuji habis-habisan semangat yang luar biasa dari ribuan fans yang disebut dengan The B. Mereka kagum melihat energi penggemar yang tak ada habisnya sepanjang konser. Fans ikut menari hingga bernyanyi bersama.

"Oh my Jakarta, you have the energy of beast but the voice of angels. Di konser ini saya melihat reaksi kalian seru banget," ujar Kevin yang disambut teriakan penggemar.

Melihat energi yang luar biasa membaranya, Jacob bahkan sampai mempersembahkan lagu spesial sebagai hadiah. Dia meng-cover lagu populer dari Kaleb J yang berjudul "It's Only Me".

"Saya ingin mengucapkan terima kasih sudah datang. Energinya dari awal sampai akhir berlimpah sekali, saya juga merasakannya. Kalian sudah mengikuti nyanyian kami tapi ada juga lagu yang sudah saya siapkan. Kalau kalian tahu lagunya boleh ikutin juga ya. Judulnya It's Only Me," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aku Akan Mengalahkan Kalian Semua

The Boyz
Penampilan grup vokal asal Korea Selatan, The Boyz dalam konser yangbertajuk The Boyz 2nd World Tour: Zeneration in Jakarta di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu (29/7/2023). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Younghoon bahkan merasa energinya saat tampil di panggung kalah dari energi ribuan penonton di Beach City International Stadium. Konser berikutnya, dia tidak boleh kalah lagi dari penggemar Indonesia.

"Saya senang banget loh hari ini. Tapi saya pribadi merasa sedih karena tidak bisa menampilkan 100 persen diri saya. Kenapa saya bilang gitu? Karena energi kalian berlimpah sekali. Karena itu saya memantapkan satu hal, kalau datang lagi saya akan mengalahkan (energi) kalian semua," ujarnya.


Merasakan Lagi Arti Menjadi Seorang Penyanyi

Juyeon pun mengungkap apresiasi yang tak kalah manisnya untuk The B Indonesia. Energi para fans yang tumpah-tumpah membuat Juyeon merasa sangat berharga sebagai penyanyi.

"Saya merasakan kembali apa arti menjadi seorang penyanyi hari ini. Aku bahagia. Kalian juga bahagia kan? Kami akan saling support dan saling mencintai. Kalian mau support kami terus kan? Terima kasih. Enggak sabar pengin ketemu lagi," ungkap Juyeon.


Sering ke Indonesia

Di konser tersebut, Hyunjae juga berjanji akan sering-sering ke Indonesia untuk menciptakan kenangan indah yang lebih banyak. "Setiap kali saya ke sini selalu ada pengalaman dan kenangan yang tak terlupakan. Karena ini tempat yang spesial, kami akan kembali lagi ke sini lebih sering. Aku cinta kalian!" ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, The Boyz mengawali penampilan mereka dengan lagu "Ego", "Reveal", "Awake", dan "Roar". Para anggota terlihat sangat energic meski harus menyanyikan empat lagu bernada up-beat berturut-turut.

Konser The Boyz World Tour: Zeneration in Jakarta juga menampilkan lighting yang luar biasa indah. Membuat konser ini tampak sangat megah.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya