Jessica Iskandar Beli Tanah Baru di Jakarta Setelah Mengalami Penipuan hingga Dikabarkan Bangkrut: Hadiah yang Indah buat Orangtuaku

Kondisi keuangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tampaknya sudah mulai membaik meskipun sempat menjadi korban penipuan, lantaran ia baru saja membeli tanah.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 20 Okt 2023, 13:30 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2023, 13:30 WIB
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di tanah barunya setelah sempat menjadi korban penipuan. (Instagram @inijedar)

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar sempat menjadi salah satu dari sekian artis yang menjadi korban penipuan. Tak sedikit, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag harus kehilangan uang hingga miliaran rupiah. Akibatnya, ibu dua anak ini pun sempat dikabarkan bangkrut.

Namun, kini kondisi keuangan Jessica Iskandar tampaknya sudah mulai membaik meskipun kasus yang membuatnya rugi itu masih belum benar-benar tuntas. Pasalnya, belum lama ini Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memamerkan tanah yang baru dibeli.

Bila melihat unggahannya di akun Instagram @inijedar, Jessica Iskandar Rabu (18/10/2023), tanah yang baru dibelinya itu berlokasi di Jakarta. Bersamaan dengan itu, Jessica Iskandar pun mengungkapkan harapannya perihal masa depan keluarganya.

"Ingatlah hari ini, dimana hari akan mulai berputar sebagai awal mula perjuangan kita kembali untuk masa depan kita dan anak-anak nanti. Semoga Tuhan selalu memberkati. Amin," tulis Jessica Iskandar mengawali keterangan untuk unggahan foto dirinya bersama potretnya dan suami di depan tanah baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jessica Iskandar Jadikan Tanah Barunya sebagai Hadiah untuk Orangtuanya

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di tanah barunya setelah sempat menjadi korban penipuan. (Instagram @inijedar)

Rupanya, Jessica Iskandar tak hanya mempersembahkan tanah barunya itu untuk keluarga kecilnya, termasuk anak-anaknya. Ia juga membelinya sebagai hadiah untuk kedua orangtuanya.

"Semoga tanah baru ini menjadi hasil yang baik buat anak-anak kita. Dan hadiah yang indah buat orang tuaku," tulis wanita yang akrab disapa Jedar itu melanjutkan.

Ia juga menyematkan tanda lokasi di Jakarta bersama unggahan foto-fotonya bersama sang suami dan pihak yang menjual tanah barunya.

 


Jessica Iskandar Memetik Hikmah dari Kejadian Penipuan

[Fimela] Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram/inijedar)

Menutup keterangan foto tersebut, Jessica Iskandar memetik hikmah tersendiri. Ia juga menyiratkan bahwa kasus penipuan yang menimpanya masih dalam proses lantaran pelaku belum ditangkap. Namun ia tetap menaruh harapan kepada pihak yang berwajib agar bisa segera menemukan si pelaku agar bisa segera diadili.

"Bersyukur musibah kemarin mengajarkan kita banyak hal, memang CSB masih buronan interpol tapi kita akan kawal terus kinerja kepolisian Indonesia demi tegaknya keadilan bagi kita semua, semoga kasus penipuan seperti ini bisa tuntas dan bisa jadi contoh baik keadilan hukum bagi korban yang ditipu," tutupnya. sembar menyematkan sejumlah tagar termasuk #justiceforjessica.

 


Kerugian yang Dialami Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Sebelumnya dikabarkan bahwa Jedar sempat kehilangan 11 mobil hingga ia mengalami kerugian dengan total senilai Rp10 miliar akibat penipuan yang dilakukan rekan bisnisnya.

Setelah tertipu, Jessica Iskandar sempat dikabarkan bangkrut lantaran ia mengaku tak mampu membayar cicilan. Bahkan beberapa rekan artis sempat menawarkan diri untuk membantu termasuk salah satunya adalah Raffi Ahmad.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya