Ji Chang Wook Puji BIBI dalam Kissing Scene Mereka di The Worst of Evil: Dia Berhasil Melakukannya dengan Mudah

Sebagai lawan main, Ji Chang Wook ini pun mengakui kelihaian BIBI dalam kissing scene mereka berdua.

oleh Siti Sahira Aulia diperbarui 25 Okt 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2023, 16:00 WIB
Ji Chang Wook - The Worst of Evil
Ji Chang Wook dalam drakor The Worst of Evil (Foto: Disney+ Hotstar via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas drama Korea The Worst of Evil membuat drama ini tak henti menjadi perbincangan warganet. Terlebih adegan-adegan yang dibintangi oleh Ji Chang Wook ini selalu membuat warganet penasaran.

Adegan intim antara Ji Chang Wook dan BIBI pun mendapat banyak sorotan sewaktu rapper Korea Selatan itu tampil mengejutkan di episode 4 The Worst of Evil. Banyak pujian dilontarkan dari kissing scene apik tersebut.

BIBI bahkan sempat menjadi trending di platform X dan pencarian Google lantaran aksi memukaunya dengan aktor If You Wish Upon Me tersebut. Sebagai lawan main, Ji Chang Wook ini pun mengakui kelihaian BIBI dalam kissing scene mereka berdua.

"BIBI-lah yang memimpin adegan itu, bukan saya, dan saya yakin dia pasti merasa sedikit takut dan gugup. Tapi dia berhasil melakukan perannya dengan mudah," ungkap sang aktor seperti diwartakan spotvnews.


Agak Canggung

Pesona Ji Chang Wook yang Makin Menghanyutkan
Selama ini, Ji Chang Wook dikenal sebagai seorang aktor ternama yang memiliki banyak penggemar. (FOTO: https://www.instagram.com/jichangwook/)

Meskipun berhasil melakukan adegan dengan baik, aktor Lovestruck in The City (2020) itu tetap mengaku gugup menjalani adegan intim dengan BIBI yang seperti adiknya.

"Tidak sulit untuk mengambilnya (adegan ciuman). Faktanya, rasanya canggung untuk merekam adegan seperti itu dengan adik perempuan karena memiliki kesan yang lebih intim dibandingkan proyek-proyekku sebelumnya," sambung aktor kelahiran 1987 itu.


BIBI Memimpin Adegan

BIBI - The Worst Of Evil
BIBI akan berperan sebagai Hae Ryun, yang memainkan peran penting dalam distribusi pabrik obat Tiongkok. Hae Ryun pergi ke Korea untuk membuat kesepakatan dengan Jung Ki Chul, tapi setelah dia bertemu Park Joon Mo, dia membuat peristiwa tak terduga. (Foto: Disney+ Hotstar via Soompi)

Pemeran Kang Joon Mo dalam drama ini juga tak segan memuji akting BIBI atau Kim Hyungseo dalam adegan keduanya.

"Jadi syutingnya berjalan lancar tanpa hambatan. Dia memimpin adegan itu dan membuatnya benar-benar menawan," kata Ji Chang Wook.


Pengalaman dengan BIBI

Ji Chang Wook - The Worst of Evil
Ji Chang Wook berperan sebagai detektif bernama Kang Joon Mo yang menyamar sebagai Kwon Seung Ho dalam aliansi Gangnam yang menjadi pusat operasi narkoba besar. (Foto: Disney+ Hotstar via Soompi)

Aktor pemeran drakor The Sound of Magic ini juga menceritakan pengalaman menyenangkannya beradu peran dengan BIBI dalam drama terbarunya tersebut.

"BIBI tampaknya tidak memiliki hal tersebut (pola-pola ekspresi). Sangat menyegarkan dan menginspirasi untuk berakting bersamanya. Itu benar-benar pengalaman yang menyenangkan dan menyegarkan,” terang si aktor.

Infografis Duka untuk Korban Tewas Tragedi Halloween Itaewon Korea Selatan
Infografis Duka untuk Korban Tewas Tragedi Halloween Itaewon Korea Selatan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya