Viral Kartika Putri Ajari Aaliyah Massaid Pakai Hijab, Warganet: Dia Mau Dibimbing, Kelihatan Ga Songong, Spek Istri Idaman

Aaliyah berinteraksi dengan Kartika Putri. Istri Habib Usman bin Yahya tersebut mengajarkan Aaliyah memakai hijab.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 26 Okt 2023, 09:30 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2023, 09:30 WIB
Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid (Foto: TikTok)

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Aaliyah Massaid saat menghadiri kajian baru-baru ini menjadi sorotan publik. Dalam kesempatan ini, putri almarhum Adjie Massaid itu mengenakan busana muslim berwarna putih lengkap dengan hijabnya.

Dalam kajian yang juga dihadiri oleh banyak rekan selebritas ini, tampak Aaliyah berinteraksi dengan Kartika Putri. Istri Habib Usman bin Yahya tersebut mengajarkan Aaliyah memakai hijab.

Dengan telaten Kartika Putri memakaikan Aaliyah hijab hingga auratnya tertutup dengan sempurna. Sementara itu, Aaliyah tampak dengan senang hati mendengar arahan mantan bintang Pesbukers tersebut.

Video tersebut viral di TikTok hingga ditonton ratusan ribu kali dan mendapat lebih dari 14 ribu penyuka. "Momen Karput mengajarkan Aal cara pakai hijab," tulis pengguna akun TikTok itu sebagai keterangan videonya.

Video tersebut tentu mendapat banyak komentar positif dari warganet. Mereka juga mendoakan agar ke depannya, wanita yang sedang dekat dengan Thariq Halilintar ini dapat mengenakan hijab seterusnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Doa dan Respons Positif Warganet

Potret Aaliyah Massaid saat Kajian
Aaliyah Massaid turut hadir di acara KISAH (Kajian Islam AHHA) yang digelar di Aurel Hermansyah untuk menyambut anak kedua. [instagram/aaliyah.massaid]

"Aliya Itu wanita yg mau di Bimbing ,Klihtan Dia Itu GK Songong,BKN tipe pembangkang,smga Istiqoma Trs y Al," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Thorr kalo sampe ni cewe di sia siain kamu parah banget, bawa dia ke syurga firdaus thor. dia spek istri idaman," ucap warganet yang lain.

"Aku klu liat aliya pngn nangis dari kecil penuh cobaan di tinggal papanya ms kecil bngt km berhak bahagia aal," tambah yang lainnya.


Apa Hubungan Aaliyah dan Thariq Sebenarnya?

Sementara itu, saat ini publik tengah penasaran dengan hubungan Aaliyah dan Thariq Halilintar yang sebenarnya. Banyak yang menduga mereka tengah menjalin hubungan asmara. Itu diketahui dari unggahan Aaliyah belum lama ini.

Momen yang diperlihatkan melalui media sosial Aaliyah Massaid itu tak menyorot wajah mereka. Aaliyah Massaid hanya memamerkan menu makanan yang mereka santap. Namun, suara Aaliyah kepada Thariq terdengar seperti sedang pacaran.


Panggilan Sayang

Dalam video berdurasi 8 detik yang diunggah melalui Instagram Stories melalui akun @aaliyah.massaid pada Sabtu (21/10/2023), terdengar obrolan antara Aaliyah dan Massaid bersama beberapa orang lain.

Namun dari suara Aaliyah, terdengar ucapan kata "sayang".

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya