Drama Korea Terbaru Live Your Own Life Tayang di Vidio, Berikut Sinopsisnya!

Vidio tayangkan Drama Korea Tebaru berjudul Live Your Own Life, berikut sinopsisny!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 25 Okt 2023, 20:30 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2023, 20:30 WIB
Live Your Own Life
Drama Korea Terbaru Live Your Own Life (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio menayangkan salah satu drama Korea terbaru yang perdana tayang di Korea bulan september lalu. Sekarang bisa Anda saksikan lengkap dengan subtitle Indonesia melalui platform streaming Vidio. 

Drama Korea berjudul Live Your Own LIfe yang memiliki total 50 episode. Dibintangi sederet aktor dan aktris ternama Korea Selatan seperti Uee dan Ha Joon. 

Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Lee Hyo-Sim yang harus bekerja keras menghidupi keluarganya, tetapi juga ingin mengejar kebahagiaan dan hidup untuk dirinya sendiri.  Bagaimana cerita lengkapnya? Sebelum nonton di Vidio simak sinopsis berikut ini!


Sinopsis

Hyo-sim adalah anak perempuan satu-satunya di antara tiga saudara laki-lakinya. Ia dibesarkan oleh ibunya setelah ditinggalkan oleh ayahnya sejak kecil. Dia bekerja keras sebagai seorang pelatih di pusat kebugaran dan membantu merawat saudara-saudara laki-lakinya. 

Suatu hari, dia bertemu dengan Cha Ji-hoon, seorang konglomerat sukses. Meskipun menghadapi tekanan dari keluarga dan teman-teman mereka, termasuk ibunya yang ingin dia segera menikah, Hyo-Sim dan Ji-hoon tetap mempertahankan hubungan mereka. 

Mereka saling mendukung dan berjuang untuk mencapai impian mereka, menjadikan mereka bahagia dengan caranya sendiri serta membahagiakan keluarga mereka. 


Nonton Drama Korea Live Your Own Life di Vidio!

Itulah sinopsis singkat drama Korea terbaru Drakor Live Your Own Life yang bisa Anda tonton di Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio, untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja!

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya