Rieta Amilia Mempersilakan Gideon Tengker untuk Melaporkan Dirinya ke Polisi

Rieta Amilia tidak pernah hadir dalam sidang gugatan yang dilayangkan Gideon Tengker.

oleh Aditia Saputra diperbarui 27 Okt 2023, 19:30 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2023, 19:30 WIB
Bukan Rp 100 M, Gideon Tengker Gugat Harta Gana-Gini Rieta Amilia Rp 300 M
Bukan Rp 100 M, Gideon Tengker Gugat Harta Gana-Gini Rieta Amilia Rp 300 M.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker berencana melaporkan Rieta Amilia atas dugaan penggelapan aset bersama. Ia mulai gerah dengan sikap sang mantan istri yang tidak pernah hadir dalam sidang gugatan harta gono-gini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gideon Tengker sendiri sudah melayangkan gugatan kepada Rieta Amilia ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu. Namun sayangnya, Rieta Amilia tidak pernah hadir dalam persidangan.

"Ini bisa saja kami cabut gugatan, kami laporkan ke Bareskrim," ujar pengacara Gideon Tengker, Erles Rareral saat diwawancarai wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Bisa

Rieta Amilia Ibunda Nagita Slavina
Kuasa hukum ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, membantah tudingan 5 kali mangkir dalam sidang gugatan harta gana-gini Rp300 miliar di PN Jakarta Selatan. (Foto: Dok. Instagram @

Namun, hingga agenda sidang berikutnya pada Kamis (26/10/2023), Rieta Amilia tetap tidak hadir. Ibunda Nagita Slavina itu hanya diwakili oleh Ariesa Prahara selaku pengacara.

Tidak ada alasan pasti yang disampaikan oleh Rieta Amilia kepada pengacaranya mengenai penyebab ketidak hadirannya di pengadilan.

"Yang disampaikan kepada kami pun belum ada secara eksplisit. Cuma bilang tidak bisa," tutur Ariesa Prahara.

 


Tak Khawatir

Rieta Amilia
Mama Rieta melanjutkan perjalanan ke rumah masa kecilnya. Dari vlog yang dibagikan, Mama Rieta masa kecilnya tinggal di komplek. [Youtube/Mama Rieta]

Rieta Amilia tampaknya tidak terlalu khawatir dengan gugatan harta gono-gini yang diajukan oleh Gideon Tengker. Ia bahkan mempersilakan mantan suaminya untuk melaporkan kasus ini ke polisi jika masih ingin mengejar harta bersama.

"Itu merupakan hak pihak penggugat," kata Ariesa Prahara.

 


Pesan Khusus

Rieta Amilia juga tidak memberikan pesan khusus kepada tim pengacara yang telah diikutsertakan untuk mewakilinya di pengadilan. "Ya, pesannya adalah untuk diurus saja," ucap Ariesa Prahara.

Sebagaimana diketahui, Gideon Tengker menggugat harta gono-gini hasil pernikahan dengan Rieta Amilia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Total nilai aset yang digugat mencapai Rp300 miliar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya