Yoriko Angeline dan Laura Muljadi Jadi Bintang Tamu di Panggung Festival Musikal Indonesia 2023

Festival Musikal Indonesia (FMI) 2023 yang diselenggarakan oleh Eki Dance Company pada tanggal 29 Oktober 2023 di Galeri Ciputra Artpreneur

oleh Hernowo Anggie diperbarui 30 Okt 2023, 15:40 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2023, 15:40 WIB
Festival Musikal Indonesia (FMI) 2023
Festival Musikal Indonesia (FMI) 2023

Liputan6.com, Jakarta Camp Broadway Indonesia (CBI), yang dikelola oleh PT Asa Pentas Mahakarya dan PT Indolima Perkasa, merupakan satu-satunya lembaga resmi di Indonesia yang memegang lisensi dari Camp Broadway New York (NY).

CBI merupakan wadah pelatihan anak-anak dan remaja dalam keahlian bernyanyi, menari, dan berakting yang disajikan dalam bentuk teater musik.

Salah satu pencapaian CBI yang luar biasa adalah keberhasilannya dalam mengirim 5 (lima) anak bertalenta dalam acara The New York Pops 40th Birthday Gala di New York City pada bulan Mei 2023 untuk tampil bersama penyanyi legendaris, Barry Manilow.

Bersama dengan PT Indolima Perkasa, agensi ternama di Indonesia yang telah berkarya selama 28 tahun, dan juga dalam rangka menuju perayaan hari ulang tahun yang pertama, CBI menciptakan sebuah karya yang berjudul Damai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Festival Musikal Indonesia 2023

Festival Musikal Indonesia 2023
Festival Musikal Indonesia 2023

Karya ini ditampilkan oleh 8 anak-anak berbakat di panggung Festival Musikal Indonesia (FMI) 2023 yang diselenggarakan oleh Eki Dance Company pada tanggal 29 Oktober 2023 di Galeri Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta, pukul 18.30 WIB.

Para talenta muda yang akan membawakan karya Damai adalah Chloe Yap, Cittadewi Abhassara, Hitadewi Abhassara, Jane Callista, Kasih Na Pinaima Pandjaitan, Nayla Almahyra, Shalom Lamtiur Pandjaitan, dan Rania Salsabila Azzahra.

 


Dilatih Ketat

Selama sebulan di setiap akhir pekan, kedelapan anak-anak bertalenta tersebut mengikuti serangkaian pelatihan yang ketat untuk dapat menguasai lagu dan adegan dari pertunjukan karya Damai. Mereka dibimbing langsung oleh penari dan aktris Nala Amrytha selaku koreografer.

Presiden Direktur PT Indolima Perkasa, Tito Kadaryanto, menyatakan “Bakat saja tidak cukup, tetapi kerja keraslah yang menciptakan perbedaan. Dengan semangat ini, mereka bersama-sama akan menyajikan penampilan yang menginspirasi dan menggugah dalam perayaan seni budaya di Indonesia.”

 


Penampilan Yoriko Angeline dan Laura Muljadi

Tidak hanya itu, CBI juga menggaet artis-artis muda Indonesia yang akan ikut pentas bersama dengan ke-8 anak-anak CBI. Yoriko Angeline selaku penyanyi dan aktris dan Laura Muljadi selaku model dan aktivis akan menjadi bintang tamu dalam penampilan bersama 8 anak-anak tersebut. “Di era modern ini, kolaborasi menjadi kunci kesuksesan setiap hal,” ucap Adit Marciano selaku Direktur Artistik Camp Broadway Indonesia.

CBI mengundang beberapa tamu undangan terhormat, mulai dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia di New York City, Bapak Winanto Adi, sampai influencers Indonesia untuk menyaksikan penampilan istimewa ini.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya