Jordan Ali Pacar Eva Manurung Ibunda Virgoun Pamer Momen Pakai Baju Pengantin Bareng Cewek Lain: Photoshoot Doang

Jordan Ali kekasih Eva Manurung ibunda Virgoun mengunggah dua video dan satu foto berisi momen dirinya mengenakan baju pengantin khas Jawa bersama seorang wanita.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 10 Nov 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2023, 19:00 WIB
Eva Manurung dan Jordan Ali
Eva Manurung dan Jordan Ali. (Instagram @jordan_ali0992)

Liputan6.com, Jakarta Jordan Ali, aktor FTV yang kini tengah menjadi kekasih Eva Manurung, menyita sebagian warganet Tanah Air dengan foto-foto mesra bersama ibunda musisi Virgoun Tambunan itu. Jordan Ali dan Eva Manurung pun sempat blak-blakan mengenai hubungan mereka di beberapa tayangan kanal YouTube termasuk milik Melaney Ricardo.

Di tengah keriuhan atas hubungan asmara keduanya, sejumlah warganet tampaknya mulai mengulik-ngulik seputar Jordan Ali termasuk masa lalunya. Salah satu hal yang belum lama ini membuat Jordan Ali bereaksi adalah fotonya mengenakan busana pengantin.

Tampak dalam foto tersebut ia sedang bersama seorang wanita yang mengenakan busana pengantin adat Jawa lengkap dengan riasan paes di kepala. Beragam spekulasi sempat bermunculan, termasuk dugaan Jordan Ali sudah menikah. Namun, Jordan langsung sigap membantahnya.

Membuka akun Instagramnya, Jordan Ali mengunggah dua video dan satu foto berisi momen dirinya mengenakan baju pengantin khas Jawa bersama seorang wanita. Di sinilah Jordan Ali mengklarifikasi bahwa momen tersebut merupakan bagian dari sesi photoshoot sebagai model.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jordan Ali Kekasih Eva Manurung Pajang Momen Pakai Baju Pengantin Bareng Seorang Wanita

Jordan Ali Kekasih Eva Manurung Ibu Virgoun
Jordan Ali kekasih Eva Manurung ibunda Virgoun saat sesi photoshoot lawas mengenakan baju pengantin bersama seorang model wanita. (Instagram @jordan_ali0992)

Mengintip fitur Instagram Stories di akun @jordan_ali0992, pria yang juga beberapa kali menjadi model sejumlah iklan itu memperlihatkan tiga buah momen bak pengantin yang baru menikah.

Momen pertama memperlihatkannya sedang mengenakan busana bersama seorang wanita yang ia sebut sebagai rekannya sesama model. Jordan pun mengklarifikasi kebenaran di balik foto-foto yang mengundang pertanyaan netizen.

"Banyak yang nanya foto gw ini disangka udah nikah beneran, padahal mah cuma photoshoot wedding doang. Nih gw spill videonya pas di belakang layar. Kita berdua gak bisa nahan tawa," tulis Jordan bersama video singkat pertama yang ia unggah.

"Ini waktu tahun berapa yah, lupa tahunnya tahun berapa," sambungnya, mengisyaratkan video di balik layar photoshoot tersebut sudah lama diambil.

 


Jordan Ali Ungkap Momen Tak Terlupakan Bersama Model Wanita

Jordan Ali Kekasih Eva Manurung Ibu Virgoun
Jordan Ali kekasih Eva Manurung ibunda Virgoun saat sesi photoshoot lawas mengenakan baju pengantin bersama seorang model wanita. (Instagram @jordan_ali0992)

Selanjutnya, Jordan mengunggah video saat ia dan model wanita tersebut sedang mengenakan busana pengantin Jawa berwarna hitam. Ia menyampaikan satu momen yang tampaknya tak terlupakan.

Lalu unggahan ketiga adalah sebuah foto yang tampaknya sedang menjadi perbincangan warganet Tanah Air. Dalam fotonya, Jordan dan model wanita mengenakan busana putih sembari keduanya saling bertatapan.

"Udah ganti baju yang kedua tetep gak bisa nahan tawa, kita berdua ngakak, wkwkwkwk," tulisnya bersama video kedua.

"Dan ini hasilnya," ia menyematkan bersama unggahan ketiga berupa foto itu.

 


Eva Manurung Sebut Virgoun Tak Merestui Hubungannya dengan Jordan Ali

Jordan Ali Kekasih Eva Manurung Ibu Virgoun
Jordan Ali kekasih Eva Manurung ibunda Virgoun saat sesi photoshoot lawas mengenakan baju pengantin bersama seorang model wanita. (Instagram @jordan_ali0992)

Dalam penjelasannya kepada Melaney Ricardo di salah satu bincang-bincang, Eva Manurung mengatakan bahwa putranya, Virgoun, tak merestui hubungannya dengan Jordan Ali. Bukan karena tak ingin ibunya menikah lagi, Virgoun mempermasalahkan usia Jordan Ali yang terpaut sangat jauh dengan ibunya.

"Dia (Virgoun) enggak setujunya bukan karena aku enggak boleh nikah. Karena kami terpaut usianya jauh," ujar Eva Manurung, di kanal YouTube Melaney Ricardo, belum lama ini.

 


Eva Manurung Isyaratkan Tak Masalah Jika Jordan Ali Tak Jadi Suaminya

Namun begitu, ada satu pernyataan dari Eva Manurung yang mengisyaratkan bahwa dirinya tak mempermasalahkan seandainya Jordan Ali tak menikah dengannya di masa depan.

"Kalau memang dia (Jordan) tulus jujur sama aku, aku juga bilang sama dia kok, ‘Kau kan masih muda.' Suatu saat, umpamanya ada perempuan yang mau juga sama dia, 'Perempuan yang baik-baik, ya,'" terang Eva Manurung.

"Dia juga harus punya anak dan lain-lain ini kan. Enggak apa-apa, asal bicara baik-baik, ikhlas," Eva menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya