Niko Al Hakim Masih Suka Abadikan Foto Bareng Teman Hang Out di Photoboth

Niko Al Hakim alias Okin masih menganggap penting berfoto di mesin photoboth

oleh Hernowo Anggie diperbarui 19 Nov 2023, 07:28 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2023, 16:12 WIB
Niko Al Hakim alias Okin (https://www.instagram.com/p/CW5k1ZbMOAN/)
Niko Al Hakim alias Okin (https://www.instagram.com/p/CW5k1ZbMOAN/)

Liputan6.com, Jakarta Niko Al Hakim alias Okin masih menganggap penting berfoto di mesin photoboth. Baru-baru ini, ia merasakan sensasi swafoto di photoboth Selfie Times.

Mantan suami selebgram Rachel Vennya ini terlihat menggunakan berbagai properti tambahan di photoboth bersama dengan teman-teman dekatnya agar menjadi lebih menarik.

"Menyenangkan sekali bisa beeswafoto di photoboth Selfie Time, momen spesial bersama teman atau keluarga harus diabadikan disini," kata Okin ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Okin merasa kehadiran photoboth tetap harus ada di Indonesia. "Foto di photoboth itu seru dan menyenangkan, karena fotonya selalu bareng sama pacar atau teman-teman kan," dia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Abadikan Momen Spesial

Regina Phoenix dan Niko Al Hakim alias Okin
Regina Phoenix dan Niko Al Hakim alias Okin

Senada dengan Niko, influencer Regina Phoenix juga merasakan keseruan berswa foto di Selfie Times. Menurutnya, desain warna-warni memberikan suasana riang dan gembira.

"Suasana disini sangat cocok untuk mengabadikan momen spesial bersama-sama," ujarnya.

 


Ramah di Kantong

Kocek yang mesti dikeluarkan terbilang ramah di kantong. Selesai berfoto ria, pengunjung langsung bisa mencetak foto yang dijepret langsung di lokasi.

"Tarifnya ada beberapa jenis, seperti studio box ada yang Rp 40 ribu sampai Rp 60 ribu. Untuk studio pro ada yang Rp 90 ribu sampai Rp 120 ribu," kata Stevany Teddy, CEO Selfie Time.

 


Photoboth Korea

Stevany mengatakan, photoboth Korea di Grand Indonesia ini adalah spot ke-40 yang resmi diluncurkan oleh Selfie Time.

Menurut Stevany, antusias masyarakat terhadap photoboth Korea cukup tinggi. Terlebih saat ini tren beswafoto ala Korea sedang hits di kalangan anak muda.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya