Alyssa Soebandono Tak Ngidam selama Kehamilan Anak Ketiga: Paling Lagi Senang Nontonin Orang Makan

Menurut Dude Harlino, Alyssa Soebandono tak merasakan pantangan apapun dalam urusan makan.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 08 Des 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 08 Des 2023, 15:00 WIB
Bridesmaid-Groomsmen Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara
Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono terlihat serasi sebagai bridesimaid dan groomsmen di pernikahan Sahrul Gunawan. [Foto: IG @dude2harlino]

Liputan6.com, Jakarta Alyssa Soebandono tak mengalami fase ngidam yang berlebihan di trimester pertama kehamilan anak ketiga. Saat ini, kandungan istri Dude Harlino itu sudah menginjak usia 18 pekan.

Menurut Dude Harlino, sejauh ini istrinya tak merasakan pantangan apapun dalam urusan makan. Hanya saja, kini Alyssa Soebandono mengaku senang melihat orang lain yang sedang menyantap makanan.

"Biasa aja sih, kalau ngidam semua di makan aja, sih," kata Dude Harlino di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

"Sejauh ini enggak ada (ngidam) ya. Paling Ica lagi senang nontonin orang makan," Alyssa Soebandono menambahkan.

 


Momen Dude Harlino Tiba-tiba Ingin Menyantap Makanan Tertentu

Rumah Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (YouTube)
Rumah Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (YouTube)

Alyssa menuturkan, fase ngidam itu juga tak dialami Dude harlino. Hanya saja, ada satu momen Dude tiba-tiba ingin menyantap makanan tertentu.

"Ngidam nggak sih. Tapi ada satu momen di mana kakak ingin makan, itu doang. Ya itu doang, sih," ungkapa Alyssa.

 


Alyssa Merasakan Bobot Badannya Kini Melonjak

12 Tahun Berlalu Usai Lulus, Ini Momen Alyssa Soebandono Kunjungi Monash University
Tahun 2009 kunjungi Australia sendiri demi pendidikan, tahun 2023 Alyssa datang lagi ke negeri Kangguru bersama keluarga kecilnya. Menikah tahun 2014, rumah tangga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino langgeng selama 9 tahun pernikahan. Jauh dari gosip tak sedap dan selalu tampil sederhana di berbagai momen, pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini didoakan selalu harmonis. (Liputan6.com/IG/@ichasoebandono)

Seperti ibu-ibu hamil pada umumnya, Alyssa sudah merasakan bobot badannya yang kini melonjak. Namun, kenaikan yang dialaminya tidak signifikan, karena menurut dokter, nutrisi yang dikonsumsinya lebih condong mengarah ke janin di perutnya

"Udah naik (berat badan). Tapi kalau ditanya banyak, nggak juga. Larinya ke janin. Dokter bilang bayimya besar, ya mengulang sejarah Rendra dan Malik. Yang penting bayinya sehatlah," ucap Alyssa.

 


Alyssa Lebih Memprioritaskan Kesehatan Janin

Alyssa tidak mulai menyesuaikan pekerjaan yang dijalani, seiring kondisinya yang kini tengah berbadan dua. Saat ini, Alyssa lebih memprioritaskan kesehatan janin yang dikandungnya.

"Enggak sih, paling kerjaan disesuaiin, daripada ganggu kerjaan, lebih baik istirahat. Supaya janinnya sehat untuk ke depannya," pungkas Alyssa Soebandono.

Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya