Ammar Zoni Ditangkap Narkoba Lagi, Sempat Ngaku Bukan Pemakai Berat Kepada Deddy Corbuzier

Ammar Zoni belum insyaf dari aktifitas menggunakan narkoba.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 13 Des 2023, 14:54 WIB
Diterbitkan 13 Des 2023, 14:52 WIB
[Fimela] Ammar Zoni
Ammar Zoni. (Foto: KapanLagi.com®/Budy Santoso)

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni belum insyaf dari aktifitas menggunakan narkoba. Ia kembali ditangkap untuk kali ketiga karena berurusan dengan obat-obatan terlarang.

Penangkapan Ammar Zoni narkoba diungkap Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga. Ia membeberkan nama artis yang baru-baru ini ditangkap pihaknya.

"Ammar Zoni," kata Indrawienny menyoal Ammar Zoni ditangkap narkoba, Rabu, 13 Desember 2023.

Penangkapan Ammar Zoni terkait narkoba menjadi pukulan telak bagi aktor sinetron tersebut. Pasalnya, suami Irish Bella ini baru dinyatakan bebas dari kasus narkoba yang kedua pada 4 Oktober 2023 lalu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kena Mental

Ammar Zoni. (Foto: Dok. Aish TV)
Ammar Zoni. (Foto: Dok. Aish TV)

Setelah bebas dari penjara dan menuntaskan rehabilitasi, Ammar buka kartu soal perasaannya kali kedua ditangkap polisi gara-gara narkoba. Maret 2023, ia ditangkap polisi di kawasan Sentul dengan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 1 gram.

Ammar mengingat momen penangkapan. Perasaannya kala itu campur aduk antara sedih, marah, dan kecewa terhadap diri sendiri. Dua kali ditangkap akibat narkoba membuat Ammar kena mental.


Ngaku Bukan Pemakai Berat

Ammar Zoni. (Foto: Instagram @ammarzoni)
Ammar Zoni. (Foto: Instagram @ammarzoni)

“Itu kena banget sebenarnya mental gue juga. Secara psikis ketika gue ditangkap itu, gue sudah kacau banget. Gue selalu kayak..., gue tanya: Gue tuh bukan pemakai ‘berat’ why me (kenapa gue yang ditangkap)? Selalu gue mempertanyakan itu,” kenangnya soal dua kali tersandung narkoba.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis Ammar Zoni 7 bulan penjara. Sebagian publik menilai vonis “ringan” ini karena status sang calon pesakitan adalah artis terkenal hingga mampu menyewa pengacara kondang.

 


Bantah Dapat Perlakuan Istimewa Saat Rehab

6 Momen Irish Bella dan Ammar Zoni Naik Gunung Gede, Tempuh Waktu 8 Jam
Irish Bella dan Ammar Zoni Naik Gunung Gede (Sumber: Instagram/_irishbella_/ammarzoni)

Melansir dari video podcast kanal YouTube Deddy Corbuzier, 18 Oktober 2023, Ammar membantah mendapat perlakuan istimewa selama di BNN, Rutan Cipinang Jakarta, maupun menjalani proses hukum di pengadilan.

“Gue jalani murni, betul-betul. Kalau bahasa orang katanya: Ya, namanya artis bisa saja dia dapat hukuman yang ringan dan lain-lainnya. Enggak! Gue ikuti semuanya,” Ammar menjelaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya