Nonton Film Komedi Jomblo 2017 di Vidio, Kisah 4 Sahabat Berusaha Mendapatkan Pasangan

Film komedi romantis berjudul Jomblo yang tayang perdana tahun 2017 bisa ditonton di Vidio. Menceritakan lika-liku 4 sahabat yang berusaha mencari pasangan.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 15 Des 2023, 12:40 WIB
Diterbitkan 15 Des 2023, 12:40 WIB
Nonton Film Jomblo 2017 di Vidio
Nonton Film Jomblo 2017 (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film komedi romantis berjudul Jomblo yang tayang perdana tahun 2017 ini bisa kamu tonton di Vidio secara resmi. Film Jomblo sendiri menceritakan tentang petualangan 4 sahabat yang menyandang status jomblo dan berusaha mendapatkan pasangan. 

Dibintangi artis ternama dan para komedian seperti Ge Pamungkas, Arie Kriting, Deva Mahenra, dan Richard Kyle. Fakta menarik film ini adalah remake dari film Jomblo yang dirilis tahun 2006, namun kali ini disutradarai Hanung Bramantyo.

Bagaimana cerita lengkapnya? Sebelum nonton di Vidio, Anda bisa simak dulu sinopsis singkat film yang penuh dengan adegan tawa dan terselip banyak pesan satu ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perjuangan Mendapatkan Pacar

[Bintang] Deva Mahenra
Film Jomblo Reboot menurut rencana akan ditayangkan pada Oktober 2017 mendatang. Selain Deva Mahenra dan tiga jomblo film ini juga dibintangi Aurelie Moeremans, dan Natasha Rizky. (Instagram/devamahenra)

Film ini menceritakan tentang empat teman, Agus (Ge Pamungkas), Bimo (Arie Kriting), Olip (Deva Mahenra), dan Doni (Richard Kyle), yang semuanya masih melajang.

Suatu hari, Agus berkomitmen untuk mendapatkan pacar, dan ketiga temannya mendukungnya. Bimo yang penuh percaya diri menawarkan bantuannya untuk membantu Agus mendapatkan pacar. Olip, yang pemalu, berusaha lebih berani mendekati wanita. Doni, yang punya kekasih palsu, berusaha memperbaiki hubungannya.

Namun, perjalanan empat sahabat ini untuk mendapatkan pacar tidaklah mudah. Mereka harus menghadapi berbagai rintangan, termasuk penolakan, persaingan, dan konflik dalam hubungan mereka. Meskipun begitu, persahabatan mereka tetap kuat, dan mereka saling mendukung.


Akhirnya Yang Bahagia

Pada akhirnya, keempat teman ini berhasil mendapatkan pacar. Agus berkenalan dengan Rita (Natasha Rizki), wanita yang ramah dan baik hati. Bimo bertemu dengan Asri (Aurelie Moeremans), wanita cantik dan cerdas. Olip bertemu dengan Lani (Indah Permatasari), wanita yang lembut dan penyayang. Doni juga berhasil memperbaiki hubungannya dengan kekasihnya, Laras (Anya Geraldine).

Kisah keempat sahabat ini mengajarkan bahwa cinta sejati datang dengan sendirinya ketika kita sudah siap menerimanya.


Nonton Film Jomblo 2017 di Vidio

Film Jomblo adalah film yang cocok untuk kamu yang menyukai film komedi romantis. Film ini akan membuat kamu tertawa dan terharu. Anda bisa nonton jomblo 2017 melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone untuk menikmati film Indonesia terbaik lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya