Deddy Corbuzier Kritik Ammar Zoni 3 Kali Kasus Narkoba: Keledai Tak Jatuh 2 Kali di Lubang yang Sama

Deddy Corbuzier melontar komentar setajam golok saat mendengar Ammar Zoni ditangkap polisi karena narkoba kali ketiga. Ia menyinggung soal keledai.

oleh Wayan Diananto diperbarui 20 Des 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 20 Des 2023, 10:00 WIB
Deddy Corbuzier. (Foto: Dok. Instagram @mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier melontar komentar setajam golok saat mendengar Ammar Zoni ditangkap polisi karena narkoba kali ketiga. Ia menyinggung soal keledai. (Foto: Dok. Instagram @mastercorbuzier)

Liputan6.com, Jakarta Kritik setajam golok dilontar Deddy Corbuzier setelah mendengar Ammar Zoni ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba kali ketiga. Terang-terangan ia mengingatkan keledai tidak jatuh dua kali ke lubang yang sama.

Merespons kasus narkoba Ammar Zoni, ia berujar, “Keledai itu jatuh enggak kedua kalinya di lubang yang sama. Lo tiga kali lo! Tiga kali! Kenapa, sih? Kurang cowok apa Anda dengan kata-kata Anda? Dan kali ini gue bacanya: 4 bungkus sabu sama ganja.”

Deddy Corbuzier mendengar kabar Ammar Zoni diciduk polisi bersama sabu-sabu dan ganja dari salah seorang krunya. Dalam pengakuannya, Ammar Zoni menjadikan sabu dan ganja pelarian karena kecewa dituduh melulu oleh Irish Bella.

Ia menuding Irish Bella menuduhnya masih pakai narkoba setelah bebas dari penjara. Irish Bella dalam klarifikasinya membantah tudingan tersebut. Mendengar ini, Deddy Corbuzier makin tak habis pikir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alasannya Karena Lo Stres

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi membeberkan kronologi penangkapan Ammar Zoni (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi membeberkan kronologi penangkapan Ammar Zoni (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Alasan ini tak bisa diterima. Sebanyak dan seberat apapun masalah hidup, tetap saja narkoba bukan solusi. Dengan mengganja dan pakai sabu, malah membuktikan bahwa tuduhan istri benar adanya. Itu pun kalau benar Irish Bella menuduh.

“Alasannya karena lo stres. Kenapa stres? Karena targetnya setelah keluar dari penjara adalah balik ke istri, ke Irish Bella dengan anak-anak. Itu target Anda. Tapi ternyata begitu mau mencoba, lo dituduh sama Irish-nya: Ah lo kan, narkoba. Masih narkoba,” urai Deddy Corbuzier.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Tak Usah Datang Lagi

Ammar Zoni tertangkap narkoba ketiga kalinya
"Pelampiasan ketika yang bersangkutan mengalami problem rumah tangga, maka dia menggunakan narkotika tersebut," sambung Syahduddi. [Foto: KapanLagi.com/Dadan Eka Purnama]

Melansir video di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (19/12/2023), ia kapok mengundang bintang sinetron 7 Manusia Harimau ke podcast-nya. Andainya nanti Ammar Zoni bebas dari penjara, ia tak sudi mengundang lagi.

“Jadi sudah deh, enggak usah datang lagi. Nanti kalau sudah keluar pun enggak usah datang lagi. Mau balikan sama istri Anda. Mau punya keluarga bahagia, enggak. Sudah capai gue. Capai ngurusin orang-orang seperti Anda,” akunya.

 


Enggak Memberi Contoh ke Anak Muda

Deddy Corbuzier. (Foto: Dok. Instagram @mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier. (Foto: Dok. Instagram @mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier mengingatkan, Ammar Zoni adalah figur publik. Ditangkap kali ketiga gara-gara penyalahgunaan narkoba jelas bukan contoh ideal bagi generasi muda Indonesia. Ammar Zoni semestinya memahami tanggung jawab ini.

“Karena akhirnya lo enggak memberikan contoh buat anak-anak muda yang ada di Indonesia, yang berusaha setiap harinya untuk membuat orangtuanya bangga. Yang berusaha setiap harinya untuk buat dirinya lebih berkembang,” Deddy Corbuzier menyambung.

Ia menggarisbawahi alasan Ammar Zoni pakai narkoba lagi karena tak tahan dituduh Irish Bella setelah bebas dari penjara. “Enggak. Lo cuma nunjukin ke anak-anak muda untuk cepat menyerah,” ia mengakhiri.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya