Putra Siregar Benarkan Teuku Ryan Sedang Menghadapi Masalah Rumah Tangga dengan Ria Ricis: Tetap di Kapal, Jangan Lompat

Putra Siregar memberikan dukungan moral kepada Teuku Ryan, menyarankan agar tetap mempertahankan hubungan pernikahannya dengan Ria Ricis.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 13 Jan 2024, 15:30 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2024, 15:30 WIB
Ria Ricis tepis isu miring rumah tangganya dengan mengunggah foto bareng Teuku Ryan
Ria Ricis tepis isu miring rumah tangganya dengan mengunggah foto bareng Teuku Ryan [Instagram/riaricis1795]

Liputan6.com, Jakarta Putra Siregar diketahui memiliki kedekatan dengan Teuku Ryan. Di tengah isu permasalahan rumah tangga Teuku Ryan dengan Ria Ricis, Putra Siregar mengungkap sebuah fakta tentang sahabatnya itu

Putra Siregar menyebut bahwa Teuku Ryan sempat menemuinya untuk berdiskusi mengenai kemungkinan membuka bisnis bersama di Aceh. Namun Putra Siregar memilih memberikan waktu kepada Teuku Ryan menyelesaikan masalahnya terlebih dahulu.

Hal itu seakan membenarkan isu mengenai keretakan rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis.

Hal itu disampaikan Putra Siregar saat wawancara eksklusif kepada Halo Selebriti yang tayang di YouTube SCTV hari ini, Sabtu (13/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Problem Rumah Tangga

Teuku Ryan dan Ria Ricis
Gonjang-ganjing rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sampai ke telinga Roy Kiyoshi. Ia meramal pernikahan Ricis dan Ryan yang dikaruniai seorang putri. (Foto: Dok. Instagram @teukuryantr)

”Teuku Ryan sudah lama sih (datang ke Putra), sebenarnya saya mau buka (bisnis) di Aceh kan sama dia. Nanti saya lihat lagi keseriusan dia deh, dia kan sibuk film sekarang. Beberapa kali dia mampir sih ke rumah, cuma kan dia lagi ada ini ya ada problem rumah tangga, jadi saya biarkan dia tenang dulu lah,” kata Putra Putra Siregar.

 


Dukungan Moral

11 Potret Teuku Ryan Setia Dampingi Ria Ricis dari Hamil hingga Melahirkan, Suami Siaga
Teuku Ryan dan Ria Ricis (Sumber: Instagram/teukuryantr)

Putra Siregar juga memberikan dukungan moral kepada Teuku Ryan, menyarankan agar tetap mempertahankan hubungan pernikahannya. Dalam nasihatnya, Putra Siregar menekankan pentingnya kesabaran dan upaya untuk memperbaiki hubungan.

"Tentunya ya kamu jangan ini ya (menyerah), tetap mempertahankan itu paling penting. Ya jangan lompat dari kapal lah, aku bilang. Terus ya sabar, berusaha bagaimana hal ini bisa buat lebih baik ke depannya. Dan semua orang pasti punya permasalahan rumah tangga, nggak mungkin, nggak, tergantung cara kita ngadapinnya," tutur Putra Siregar.

 


Saran

Putra Siregar Benarkan Teuku Ryan Sedang Menghadapi Masalah Rumah Tangga dengan Ria Ricis
Putra Siregar Benarkan Teuku Ryan Sedang Menghadapi Masalah Rumah Tangga dengan Ria Ricis. (YouTube SCTV)

Putra Siregar menyarankan Teuku Ryan agar selalu berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya apapun yang terjadi.

"Saran saya ya namanya rumah tangga ya pasti ada cobaan, ya tetap lah tetap ada di kapal jangan lompat, ya namanya keluarga ada anak, ada yang diperjuangin, mudah-mudahan sampai jannah," tambahnya.

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021
Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya