Aruma Beri Kode Peluncuran Album Baru Dengan Artwork Bunga

Dalam waktu dekat, Aruma akan segera merilis album barunya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 19 Feb 2024, 00:55 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2024, 15:30 WIB
Aruma (Istimewa)
Aruma (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggemparkan industri musik dengan alunan suara merdu yang penuh rasa kecewa dan muak akan kisah cinta yang membuat patah hati, penyanyi Aruma segera merilis karya baru.

Penyanyi yang juga memiliki kreatifitas dalam membuat sepatu kulit anti-mainstream ini, ternyata berhasil menghadirkan elemen yang ia suka dalam album terbarunya.

Ketika berbicara tentang album, seperti dilihat melalui akun instagram Aruma, terlihat artwork yang menampilkan Aruma bersama bunga.

Ternyata kehadiran bunga dalam karya seninya, membuat Aruma senang. Bunga, dikatakan Aruma, merupakan elemen favoritnya dalam berbagai hal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bunga Favorit

Aruma (Istimewa)
Aruma (Istimewa)

Dalam kesempatan itu, Aruma juga membeberkan jenis bunga yang paling disukainya. Pelantun lagu "Muak" ini menyukai lily.

“Aku suka bunga lily, awalnya nggak tahu bakal ada di artwork aku. Jadi aku benar-benar senang banget,” Aruma menuturkan.

 


Punya Wangi Khas

Dari sekian banyak bunga, ia memilih bunga lily karena memiliki wangi yang sesuai dengan tipenya, dan memiliki keindahan warna dalam satu bunga.

"Ada gradasinya dan cantik banget,” Aruma melanjutkan.

 


Diberi Bunga Menggunakan Kawat

Sebagai perempuan yang lebih banyak diberi bunga, Aruma mengaku telah melalui banyak hal berkesan terkait bunga.

Namun ada satu hal yang membekas dan berkesan, yaitu ketika ada pemberian bunga yang dibuat sendiri menggunakan kawat. “Itu paling berkesan buat aku. Meskipun aku suka bunga asli, tapi bunga ini karena dibuatnya oleh tangan seseorang itu sendiri, jadi lebih berkesan buat aku,” paparnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya