Budi Doremi Ungkap Target dan Harapannya di Ramadan 2024, Berhubungan dengan Orangtua dan Mertua

Selama ini Budi Doremi mengaku menjalani Ramadan dengan orangtua dan mertua, bergantian tiap tahunnya.

oleh Hernowo AnggieM Altaf Jauhar diperbarui 03 Mar 2024, 07:59 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2024, 07:00 WIB
Budi Doremi (Fimela.com/Soraya)
Budi Doremi (Fimela.com/soraya)

Liputan6.com, Jakarta Budi Doremi menyabut suka cita datangnya Bulan Suci Ramadan, yang sudah di depan mata. Budi Doremi mengaku merindukan suasana di Bulan Suci, yang tidak ditemukan di bulan-bulan yang lain.

Budi Doremi pun mengungkapkan target yang ini diwujudkan di Ramadan ini. Ia berharap dapat menjalani ibadah puasa bersama orangtua dan mertuanya.

"Biasanya kita kan lebih banyak kumpul sama keluarga, diharapkan seperti itu. Karena sayang aja lah, Ramadan itu kan ibadahnya yang sifatnya intim, rahasia. Kalo dilibatkan dengan keluarga mungkin akan lebih nikmat," ujar Budi Doremi di SCTV Tower, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Target tahun ini mudah-mudaan bisa ngumpulin semua keluarga. Terutama keluarga inti untuk meramaikan puasa. Mudah-mudahan insyaAllah sampai Idul Fitri bareng-bareng," sambung Budi Doremi.


Bergantian, Orangtua dan Mertua

Budi Doremi
Budi Doremi saat jumpa pers Ramadan Penuh Cinta SCTV di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (27/2/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Selama ini Budi mengaku menjalani Ramadan dengan orangtua dan mertua, bergantian tiap tahunnya. Ia berharap, keduanya dapat kumpul dalam satu rumah, dan mengisi ibadah Ramadan bersama-sama.

"Kita kan orang tua ada di kota apa, di mana. Kita inginnya bareng. Tahun kemarin kita ke mertua, tahun sebelumnya lagi baru ke orangtua. Kalau tahun ini mudah-mudahan bisa bareng, jadi nggak perlu mudik," jelasnya.


Keinginan Lama

Budi Doremi
Budi Doremi saat jumpa pers Ramadan Penuh Cinta SCTV di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (27/2/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Sejak lama Budi ingin mewujudkan keinginan itu. Namun kesibukan membuat Budi belum dapat merealisasikannya. Budi Doremi berharap apa yang diinginkannya dapat terlaksana di Bulan Ramadan tahun ini.

"Diharapkannya sih dari tahun kemarin-kemarin. Cuma kan tiap orang punya kegiatan. Jadi biar dinamis, biar beda sama tahun-tahun kemarin. Mudah-mudahan orangtua dan mertua mau dibarengin satu rumah," katanya.


Theme Song Ramadan Penuh Cinta SCTV

Di Bulan Suci tahun ini, Budi Doremi didapuk membawakan theme song Ramadan Penuh Cinta SCTV. Lewat lagu tersebut, Budi Doremi berharap dapat mengiringi semangat umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa.

"Lagu ini nggak mencoba menasihati. Kalo boleh diibaratkan mengiringi, agar semoga orang semangat berpuasa. Menghidupkan percikan semangat ibadah di Ramadan," ucap Budi Doremi.

infografis journal
infografis Kebiasaan Saat Puasa Ramadan di Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah).
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya