Rizky Febian Spill Chat Lucu dengan Mahalini Jelang Nikah, Undang Calon Istri Nyanyi di Hari Pernikahannya

Jelang menikah dengan Mahalini, ada saja tingkah Rizky Febian yang sebelas-dua belas dengan ayahnya, Sule, yakni sifat melucu yang melekat.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Mei 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2024, 16:00 WIB
Rizky Febian Kenakan Beskap saat Prosesi Ngidih dan Mepampit Jelang Pernikahan Bersama Mahalini.
Rizky Febian Kenakan Beskap saat Prosesi Ngidih dan Mepampit Jelang Pernikahan Bersama Mahalini. [@nindypricilia]

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Rizky Febian dan Mahalini tak lama lagi akan segera melepas masa lajang mereka dengan melangkah ke pelaminan. Kabar terbaru pernikahan Rizky Febian dan Mahalini akan digelar di Jakarta pada 10 Mei 2024 mendatang.

Namun jelang pernikahan, ada saja tingkah Rizky Febian yang sebelas-dua belas dengan ayahnya, Sule, yakni sifat melucu yang melekat. Terlihat di fitur Stories akun Instagram @rizkyfbian, Rizky Febian membeberkan isi chat kocak dengan calon istrinya.

Dalam percakapannya, Rizky Febian seolah sedang mengundang Mahalini ke acara pernikahannya. Bahkan, cara Rizky Febian mengundang calon istri, terkesan seperti keduanya baru pertama kali mengenal satu sama lain.

"Hallo ka mahalini, ini aku iki. Rencana pengen ngundang nyanyi dinikahan aku, ka, available kah ka ..??" begitu chat yang dituliskan putra sulung Sule kepada Mahalini, dikutip Selasa (7/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terselip Ikrar Rizky Febian kepada Mahalini Setelah Menikah Nanti

Chat Lucu Rizky Febian ke Mahalini Jelang Nikah
Chat lucu dari Rizky Febian kepada Mahalini jelang pernikahan mereka. (Instagram @rizkyfbian)

Namun begitu, Rizky Febian tak semata-mata spill chat kocaknya dengan Mahalini jelang mereka menikah. Pria yang akrab disapa Iky ini juga menyampaikan ikrarnya untuk bisa selalu membahagiakan Mahalini.

"Apapun aku coba buat usahain biar dia bahagia dan kasih kejutan buat dia di hari bahagia nanti," tulis Rizky Febian, disematkannya bersama tangkap layar chat lucu tersebut.


Mahalini Menjadi Mualaf dan Akan Menikah Secara Islam

Mahalini dan Rizky Febian jalani prosesi adat Mepamit (Instagram/mahaliniraharja)
Mahalini dan Rizky Febian jalani prosesi adat Mepamit (Instagram/mahaliniraharja)

Sule telah menyampaikan bahwa setelah prosesi adat di Bali pada Minggu (5/5/2024), Mahalini akan menjalani prosesi pernikahan dengan cara Islam. Sebelum akad nikah, Mahalini terlebih dulu mengikuti proses mualaf serta pengajian.

"Nanti ada rangkaian lainnya. Setelah ini rangkaiannya ada pengajian, baru akad," ujarnya di vlog SL Media.

"Alhamdulillah, semua sudah selesai. Jadi ini tuh acara Mepamit, pamitan dari keluarga dan juga leluhurnya Lini, bahwasannya Lini akan berpindah agama. Dan sudah diizinkan, dan Lini sudah diperbolehkan untuk menikah secara agama kami, nanti di Jakarta," sambungnya usai acara.


Rencana Pernikahan

Setelah melaksanakan prosesi adat Bali di Banjar Aseman Kawan, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, Rizky Febian dan Mahalini akan menggelar ijab kabul di Jakarta, pada Jumat 10 Mei 2024.

Namun hingga kabar ini disusun, belum ada penjelasan langsung dari pihak Rizky Febian maupun Mahalini soal rincian akad nikah berikut respesi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya