NIKI Tampil di Talk Show Kondang AS, Warganet Kenang Perjalanan Kariernya: Dari Dahsyat ke Jimmy Kimmel Live!

Penampilan NIKI di Jimmy Kimmel Live! langsung jadi perhatian warganet.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 30 Mei 2024, 21:00 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2024, 21:00 WIB
Niki. (Instagram/ nikizefanya)
Penampilan NIKI di Jimmy Kimmel Live! langsung jadi perhatian warganet. (Instagram/ nikizefanya)

Liputan6.com, Jakarta NIKI kembali menorehkan pencapaian yang membanggakan. Penyanyi yang juga dikenal dengan nama Niki Zefanya ini tampil dalam talk show kondang Amerika Serikat, Jimmy Kimmel Live! yang tayang Kamis (30/5/2024).

Dalam video yang diunggah di sejumlah kanal media sosial Jimmy Kimmel, NIKI membawakan lagu barunya yang bertajuk “Too Much of a Good Thing.” Lagu tersebut dirilis awal bulan ini, mendahului album anyarnya yang akan diungkap ke publik pada Agustus mendatang.

“Her album Buzz comes out August 9th. Here with the song ‘Too Much of A Good Thing,’ Nikki! (Albumnya yang bertajuk Buzz akan keluar pada 9 Agustus mendatang. Inilah Nikki, dengan lagunya ‘Too Much of A Good Thing’),” kata sang host yang jadi langganan pembawa acara Piala Oscar, saat memperkenalkan NIKI.

NIKI kemudian tampil dengan jaket kulit warna hitam dengan ditemani gitar, menyanyikan bait demi bait tembang ini. Soal pengharapan soal cinta, meski tahu mungkin akan menjadi kesalahan pada masa mendatang.

Simak petikan lagunya:

 

“Well, you look like you're gonna break my heart

And I look like a tough shot in the dark on a good day

Intentions clear and stronger than the noon sky Y

ou're the bee's knees, I'm the bull's eye, but in a doomed way”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Debut NIKI di Jimmy Kimmel Live!

Niki. (Instagram/ nikizefanya)
Niki. (Instagram/ nikizefanya)

NIKI juga membagikan momen penampilannya di Jimmy Kimmel Live! Dari kalimatnya, jelas terlihat bahwa ia begitu antusias dengan kesempatan emas ini. Dalam satu unggahan ia tampak berpose di depan billboard acara ini.

Late night debut tonightttt on @jimmykimmellive,” kata NIKI, sambil menyertakan emotikon mata berkaca-kaca dan jantung merah.

“Mom look she’s on kimmel!!!! (Mama lihat dia ada di Kimmel),” tulisnya di unggahan lain, sambil menyelipkan emotikon nangis. 


Rasa Bangga Warganet

NIKI tampil di Jimmy Kimmel Live! (Instagram/ jimmykimmellive)
NIKI tampil di Jimmy Kimmel Live! (Instagram/ jimmykimmellive)

Penampilan NIKI di acara ini langsung jadi perhatian warganet.

NIKIIII BANGGA BANGET 😍🔥” kata @dewienurha**** di kolom komentar Instagram.

“Artis 🇮🇩 Pertama yang tampil di Live Jimmykimmel , Menyala Niki @nikizefanya,” kata @ thisiser****.

Ada pula yang merangkum perjalanan gemilang karier penyanyi 25 tahun ini. ”From dahsyat to Jimmy Kimmel live🙌” kata @ 10969gad***, menyebut salah satu acara musik di Tanah Air.


Buzz, Pengakuan Jujur NIKI

Awal bulan ini, NIKI sempat membagikan sedikit cerita tentang album ketiganya, Buzz. Ia mengungkapkan karyanya tersebut adalah pengakuan jujurnya mengenai dirinya.

Terinspirasi dari perjalanan beberapa tahun terakhir dalam hidup saya. Lagu-lagunya ditulis di berbagai sudut bandara, pesawat, kereta api, bus, di green rooms belakang panggung, kamar mandi, Holiday Inns, berkendara melewati Maryland, terbang di atas Labuan Bajo, mabuk di Mexico City, menangis di Hawaii, kedinginan di London, berjalan cepat di New York, patah hati di Los Angeles,” tulisnya di caption.

infografis journal
Infografis Journal 8 Aplikasi Milik Pemerintah yang Membantu Berikan Informasi. (Liputan6.com/Trie Yasnie).
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya