Drakor Terbaru My Sweet Mobster Tayang di Vidio, Kisah Romantis yang Penuh Aksi dan Komedi

Drama Korea Terbaru berjudul My Sweet Mobster segera tayang di Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia mulai tanggal 12 Juni 2024. Ceritakan Kisah Romantis dan komedi sekaligus.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 12 Jun 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2024, 22:30 WIB
Drama Korea My Sweet Mobster
Drama Korea My Sweet Mobster (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea terbaru "My Sweet Mobster" siap menyapa para penonton dengan kisah yang memadukan romansa, komedi, dan kriminal. 

Drakor yang juga dikenal dengan judul "Woman Who Plays With" dan "Nolajooneun Yeoja" ini diadaptasi dari web novel populer dan akan tayang perdana pada 12 Juni 2024 di JTBC. Dibintangi para aktor dan aktris terbaik yaitu Uhm Tae-goo, Han Sun-hwa, dan Kwon Yul. 

rama ini menandai kembalinya Uhm Tae-goo ke layar kaca setelah hiatus selama satu tahun. Han Sun-hwa akan kembali berakting dalam drama Korea setelah terakhir kali membintangi "The Producers" pada tahun 2015.

Para penggemar drama Korea bisa menonton drakor terbaru My Sweet Mobster ini melalui platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia bersamaan dengan penayangannya di Korea Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

"My Sweet Mobster" berpusat pada kehidupan Seo Ji-hwan (Uhm Tae-goo), seorang mantan gangster yang kini menjadi CEO perusahaan. Dia memiliki misi mulia untuk membubarkan geng dan membantu mantan anggota geng yang telah dibebaskan dari penjara untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. 

Di sisi lain, Go Eun-ha (Han Sun-hwa) adalah seorang content creator untuk anak-anak yang memiliki kepribadian ceria dan penuh kasih sayang.

Suatu hari, jalan hidup Seo Ji-hwan dan Go Eun-ha bertemu secara tak terduga, menuntun mereka pada serangkaian peristiwa yang kocak dan romantis. Dari sinilah, mereka mulai mengembangkan perasaan satu sama lain.


Nonton Drama Korea My Sweet Mobster

Perpaduan antara romansa, komedi, dan kriminal membuat drama ini berbeda dari drama Korea lainnya. Kamu bisa nonton my sweet mobster melalui platform streaming Vidio mulai tanggal 12 Juni 2024.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya