Jessie J Minta Maaf Batal Manggung di Indonesia Bareng David Foster karena Urusan Pribadi, Berharap Bisa Membelah Diri

Dalam permintaan maafnya, Jessie J tanpa basa-basi langsung mengumumkan ketidakhadirannya bersama David Foster dan para penyanyi lain untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 15 Jun 2024, 14:47 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2024, 14:44 WIB
Jessie J Landscape.  (Leon Bennett / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Jessie J Landscape. (Leon Bennett / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Jessie J belum lama ini menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemarnya di Indonesia. Pasalnya, Jessie J secara mendadak batal menjadi salah satu penyanyi yang dijadwalkan untuk tampil dalam konser David Foster di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (14/6/2024) dan Sabtu (15/6/2024).

Dalam permintaan maafnya, Jessie J tanpa basa-basi langsung mengumumkan ketidakhadirannya bersama David Foster dan para penyanyi lain untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia. Pesan ini disampaikannya melalui video singkat media sosialnya.

"Ini adalah pesan untuk semua penggemarku di Indonesia. Aku tahu kalian semua tahu bahwa aku akan selalu jujur dan terbuka di mana pun aku berada," ujar Jessie J melalui Instagram Stories akun @jessiej pada Jumat, dikutip Sabtu (15/6/2024).

"Dan aku ingin menyampaikan kepada kalian secara personal memohon maaf bahwa aku tak akan manggung malam ini bersama David Foster dan besok malam di Jakarta," sambung Jessie J mengumumkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alasan Jessie J Tak Bisa Hadir dalam Konser David Foster di Indonesia

Jessie J
Jessie J minta maaf atas ketidakhadirannya dalam konser David Foster di Indonesia pada Jumat (14/6/2024) dan Sabtu (15/6/2024). (Tangkap layar via Instagram @jessiej)

Lebih lanjut, pemilik nama asli Jessica Ellen Cornish mengungkapkan alasannya tak bisa menghibur para penggemarnya di Indonesia. Rupanya, ia memiliki urusan pribadi di kampung halamannya, London, Inggris.

"Aku tahu banyak di antara kalian yang berniat untuk membeli tiketnya dan aku merasa tak enak. Ada urusan pribadi yang membuatku harus pulang ke London lebih awal...," terang Jessie J.

 


Rasa Penyesalan Jessie J

Jessie J. (Instagram/ jessiej)
Jessie J. (Instagram/ jessiej)

Rasa penyesalan Jessie J diungkapkan setelahnya. Bahkan, ia sampai berpikir ingin membelah dirinya agar bisa menyelesaikan urusan pribadinya sembari menyapa para penggemar di Indonesia.

"Dan aku berharap bisa berada di dua tempat dalam satu waktu tapi aku harus berada di sini dan aku sangat menyesal bahwa aku melewatkan waktu bersama kalian," ujar Jessie J.

 


Janji Jessie J kepada Fans di Indonesia

Menutup pernyataannya, Jessie J mengisyaratkan janjinya bakal segera terbang ke Indonesia suatu hari nanti untuk menyapa para penggemar dengan menggelar konser solo.

"Aku harap kalian menikmati konsernya (David Foster) dan aku akan kembali dengan pertunjukanku sesegera mungkin. Salam cinta dariku," pungkas Jessie J.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya