Bunga Zainal Blak-blakan Lagi Soal Tak Direstui Orangtua Menikah dengan Sukhdev Singh

Tampak baru-baru ini Bunga Zainal secara blak-blakan membeberkan alasan kedua orangtuanya sempat tak merestui hubungannya dengan Sukhdev Singh.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 21 Jun 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2024, 11:00 WIB
[Fimela] Bunga Zainal dan Sukhdev Singh
Bunga Zainal dan Sukhdev Singh (Instagran/bungazainal05)

Liputan6.com, Jakarta Bunga Zainal tak hanya dikenal sebagai seorang aktris, namun juga mengundang sorotan setelah memutuskan untuk menikah dengan Sukhdev Singh, produser film yang usianya jauh di atasnya. Namun begitu, kini Bunga Zainal dan sang suami berhasil membuktikan sebagai pasangan harmonis.

Seperti diketahui sebelumnya, jelang menikah dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal sempat mendapatkan penolakan dari kedua orangtuanya. Namun kala itu, Bunga Zainal tak menyebutkan faktor-faktor apa saja yang membuatnya sempat tak direstui.

Dalam sebuah video wawancara yang beredar di media sosial dan menjadi viral belum lama ini, tampak bahwa Bunga Zainal secara blak-blakan membeberkan alasan kedua orangtuanya sempat tak merestui hubungannya dengan Sukhdev Singh.

"Mama, papa aku kan enggak setuju karena perbedaan umur yang cukup jauh dan perbedaan agama juga, kultur kita juga berbeda," ucap Bunga Zainal dalam pernyataannya, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Kamis (20/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ibunda Juga Cemaskan Karier Bunga Zainal

6 Gaya Bunga Zainal Ikut Suami Jalani Ibadah Sikh di India, Tampil Anggun Berkerudung
Intip gaya anggun Bunga Zainal kenakan baju kasual India dan kerudung saat ikut suami jalani ibadah sikh. [@bungazainal05]

Bunga Zainal pun mengaku bahwa kala itu ia sadar dan paham betul dengan rasa khawatir yang sempat menyelimuti hati kedua orang tuanya. Terlebih, sang ibunda merupakan manajer Bunga Zainal sendiri, sehingga tak heran jika ia mencemaskan karier putrinya.

"Pada saat itu, mama aku kan jadi manajerku dan dia merasa bahwa ini anak masih belasan tahun, diajak nikah terus kariernya gimana?" sambungnya.

"Aku ngerti banget sih mama, papa aku mikirnya kayak aku masih kecil banget kok diajak nikah dan langsung mau," paparnya.

 


Lebih Mempermasalahkan Perbedaan Usia yang Jauh

Potret Bunga Zainal (Sumber: Liputan6)
Potret Bunga Zainal (Sumber: Liputan6)

Lebih lanjut, Bunga Zainal juga mengatakan bahwa kedua orangtuanya kala itu lebih mempermasalahkan perbedaan usia antara dirinya dengan Sukhdev Singh yang terpaut sangat jauh.

"Konfliknya sih kita perbedaan umurnya yang cukup jauh saat itu. Terus kita beda agama, aku Muslim juga, jadi kayak orangtua aku, 'Memang bisa, ya nikah beda agama?'" terang Bunga Zainal.

 


Akhirnya Bisa Menerima

Setelah lama mengarungi rumah tangga, akhirnya orangtua Bunga Zainal berubah sikap setelah kehadiran sang buah hati dari hasil pernikahanya dengan Sukhdev Singh. Kini, kedua orang tua Bunga juga diketahui sangat menyayangi cucu-cucunya dan memilih untuk berdamai dengan keadaan.

"Tapi berjalannya waktu ya memang tidak segampang itu sih, tapi karena ada anak-anak. Ada istilah kakek-nenek lebih sayang sama cucunya nah itu salah satu istilah yang benar, jadi berdamai karena ada cucu," pungkasnya.

infografis Otak-Atik Daya Listrik Rumah Tangga
infografis Otak-Atik Daya Listrik Rumah Tangga
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya