Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Senin 1 Juli 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Senin 1 Juli 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 01 Jul 2024, 16:25 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2024, 16:25 WIB
My Heart
Sienetron My Heart tayang di SCTV. (dok.SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Rio bingung maju mundur mau menelepon produser. Akhirnya ngobrol sama co sutradara. Co nasihati Rio jangan malah jadinya mundur. 

Mike masih menunggu Tejo.  Tapi yang muncul malah Raisa. Mike yang gugup karena ditemenin Raisa, pura-pura buka kap untuk ngecek padahal ngga ngerti. Raisa mendekat dan tanya ke Mike kenapa mobilnya. Raisa merasa ada kesempatan untuk ngebahas tentang Karin, untuk membantu Karin. Nanya sebetulnya perasaan Mike ke Karin gimana?

Mike malah menatap Raisa curiga. Buat apa nanya2 gitu sih? Raisa bilang soalnya dia kasihan sama Karin, Karin tuh mencintai A Mike. Mike bilang  harusnya Raisa tau dia sukanya kepada siapa. 

Mike datang ke Lokasi syuting dan lihat mobil Karin ada tulisan dijual. Mike kaget. Mike mendekati Karin. Mike bujuk Karin, kenapa tidak ikuti aja kemauan produser? Karin minta maaf dan menegaskan bahwa dia tidak bisa lagi berpura-pura. Menyakiti hatinya. Karena dia benar-benar mencintai Mike.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya