Nonton Film Drama Keluarga Kapan Pindah Rumah di Vidio, Menyelami Emosi dan Konflik Keluarga

Konflik dan Cinta dalam Keluarga. Nonton Film Drama Keluarga Kapan Pindah Rumah di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Jul 2024, 15:30 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2024, 15:30 WIB
Kapan Pindah Rumah
Nonton Kapan Pindah Rumah (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film "Kapan Pindah Rumah" adalah sebuah drama keluarga yang menggugah hati, menampilkan Cut Mini sebagai Arum, seorang ibu janda yang menghadapi perubahan besar dalam hidupnya ketika anak-anaknya memutuskan untuk tinggal sendiri. 

Film ini menggambarkan konflik emosional dan upaya Arum untuk menjaga keutuhan keluarganya. Mulai tanggal 5 Juli 2024, Anda dapat menyaksikan kisah yang penuh makna ini di platform OTT streaming favorit, yaitu Vidio. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati film yang menyentuh ini bersama keluarga dan teman-teman Anda. Segera nonton film drama keluarga Kapan Pindah Rumah hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kisah Arum dan Anak-Anaknya

Film "Kapan Pindah Rumah" (2021) berkisah tentang Arum, seorang janda yang diperankan oleh Cut Mini, yang hidup bersama ketiga anaknya: Cakra (Rezca Syam), Lulu (Clara Bernadeth), dan Kanaya (Mahalini Raharja), serta cucunya. 

Arum menghadapi momen berat ketika anak-anaknya memutuskan untuk tinggal di rumah mereka sendiri. Keputusan ini membuat Arum sedih dan kecewa, terutama ketika Cakra memilih pindah ke Bandung dan Lulu membeli rumah tanpa memberitahunya. 

Konflik memuncak ketika Arum terjatuh, memicu pertengkaran hebat dengan anak-anaknya yang menyebabkan hubungan keluarga mereka diuji. Di tengah ketegangan tersebut, Kanaya, anak bungsu Arum, diam-diam menjodohkan ibunya dengan seorang duda tetangga bernama Gusti (Indro Warkop). 

Film ini menggambarkan bagaimana Arum menghadapi perubahan besar dalam keluarganya dan apakah anak-anaknya benar-benar akan meninggalkannya, serta bagaimana kelanjutan rencana perjodohan Kanaya untuk ibunya. 

Akankah Arum dan anak-anaknya menemukan cara untuk mempertahankan keutuhan keluarga mereka di tengah perubahan yang tak terelakkan?


Nonton Kapan Pindah Rumah di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film drama keluarga Indonesia Kapan Pindah Rumah yang bisa disaksikan mulai tanggal 5 Juli 2024. Segera nonton Kapan Pindah Rumah hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya