Selebgram Atta Ul Karim Dihadiahi 2 Potret Eksklusif Presiden Jokowi oleh Darwis Triadi, Ini Alasannya

Selebgram Atta Ul Karim sedang bahagia. Baru-baru ini, ia mendapat hadiah berupa foto eksklusif Presiden Jokowi dari fotografer legendaris Darwis Triadi.

oleh Wayan Diananto diperbarui 13 Jul 2024, 19:37 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2024, 18:30 WIB
Atta Ul Karim dan Darwis Triadi.
Selebgram Atta Ul Karim sedang bahagia. Baru-baru ini, ia mendapat hadiah berupa foto eksklusif Presiden Jokowi dari fotografer legendaris Darwis Triadi. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Atta Ul Karim)

Liputan6.com, Jakarta Selebgram kondang Atta Ul Karim sedang berbahagia. Pasalnya baru-baru ini, ia mendapat hadiah berupa foto eksklusif Presiden Jokowi dari fotografer legendaris Darwis Triadi.

Momen serah terima hadiah istimewa dari Darwis Triadi kepada pengusaha muda sekaligus influencer Atta Ul Karim dilakukan di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2024) malam.

Mendapat hadiah foto eksklusif Presiden Jokowi, Atta Ul Karim kaget. Ia minta penjelasan mengapa Darwis Triadi memberi foto eksklusif ini. Diam-diam rupanya Darwis Triadi “memantau” Atta Ul Karim.

“Saya sudah pertimbangkan, kamu orang yang tepat. Saya yakin kamu adalah orang yang bisa menghargai hadiah ini,” katanya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (13/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2 Potret Eksklusif Jokowi

Atta Ul Karim dan Darwis Triadi. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Atta Ul Karim)
Atta Ul Karim dan Darwis Triadi. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Atta Ul Karim)

Darwis Triadi menyerahkan dua foto eksklusif RI-1. Pertama, pose Presiden Jokowi berbaju dinas lengkap dengan pangkat-pangkat yang melekat plus selendang melingkar di badannya.

Kedua, foto Jokowi berkemeja putih khas dengan wajah tersenyum. Terang-terangan, Darwis Triadi merasa satu frekuensi dengan Atta Ul Karim ketika berbincang dan berdiskusi.


Kagumi Darwis Triadi Sejak Lama

Atta Ul Karim dan Darwis Triadi. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Atta Ul Karim)
Atta Ul Karim dan Darwis Triadi. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Atta Ul Karim)

“Dan kamu adalah orang yang memiliki frekuensi dan semangat yang sama dengan saya, terutama tentang kebanggaan terhadap negara Indonesia,” Darwis Triadi menambahkan.

Di sisi lain, Atta Ul Karim terkesan dengan hadiah Darwis Triadi. Pesohor dengan 223 ribuan pengikut di Instagram itu rupanya mengagumi karya-karya Darwis Triadi sejak lama.

 


Darwis Guru Sekaligus Idola

Atta Ul Karim
Selebgram Atta Ul Karim kini didapuk menjadi Ketua Umum Forum International Creative Exchange alias ICE dalam upacara di KBRI Islamabad, Pakistan. (Foto: Dok. Instagram @attaulkarim1)

Baginya, Darwis Triadi adalah guru sekaligus idola. Rekam jejaknya di dunia fotografi tak terbantahkan. Atta Ul Karim sendiri tercatat sebagai salah satu murid di sekolah fotografi Darwis Triadi pada 2017.

“Coba bayangkan! Ada anak yang hanya lulus SMP, tidak bisa melanjutkan sekolah, namun saat ini menerima hadiah istimewa foto Presiden Jokowi yang diambil khusus dari orang yang saya idolakan,” Atta Ul Karim berbagi kesan. 

 

Infografis Jokowi Pertimbangkan Hapus PPDB Sistem Zonasi. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Jokowi Pertimbangkan Hapus PPDB Sistem Zonasi. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya