Fuji Ngaku Pernah Kepikiran Lakukan Operasi Plastik, Warganet Khawatir

Tak dipungkiri, keinginan untuk melakukan prosedur operasi plastik rupanya sempat terlintas di pikiran Fuji.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 17 Jul 2024, 19:00 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2024, 19:00 WIB
Fuji an saat hadir di ulang tahun teman. [@fuji_an]
Tak dipungkiri, keinginan untuk melakukan prosedur operasi plastik rupanya sempat terlintas di pikiran Fuji. [@fuji_an]

Liputan6.com, Jakarta Operasi plastik seolah sedang menjadi trend di kalangan figur publik saat ini. Banyak yang menjalani operasi kecantikan tersebut seperti Jessica Iskandar, Sarwendah, Dianitami, hingga yang terbaru, Mahalini dan Rizky Febian juga diduga melakukan prosedur serupa.

Baru-baru ini, selebgram Fuji juga menjadi bintang tamu di kanal YouTube Kaesang Pangarep. Dalam kesempatan itu, mereka membicarakan seolah penampilan fisik. Salah satunya soal julukan aura magrib yang sering disematkan kepada Fuji.

Boiyen salah satu host kemudian bertanya, apakah Fuji ingin mengubah sesuatu dari tubuhnya, seperti mengubah warna kulit, atau menjalani operasi di bagian wajah seperti sejumah artis. Tak dipungkiri, keinginan untuk melakukan prosedur itu rupanya sempat terlintas.

“Kepikiran nggak buat operasi? Suntik putih gitu,” tanya Boiyen dikutip dati konten YouTube Kaesang Pangarep, Rabu (17/7/2024).

“Ada, kepikiran cuma belum, belum mau, masih takutlah, hidung pesek banget. Dari dulu dikatain pesek, tapi bukan karena dikatain sih,” ujar Fuji.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Reaksi Warganet dengan Niatan Fuji

Fuji. (Foto: Dok. Instagram @fuji_an)
Fuji. (Foto: Dok. Instagram @fuji_an)

Mendengar pernyataan Fuji, warganet merasa khawatir. Mereka berharap idolanya tak akan pernah menjalani operasi kecantikan.

“Ga OP aja byk yg hujat, apalagi kl OP.. 🥺 asli aja ya tii... cantik manis pas porsinya ciptaan Allah,” kata salah satu netizen.

Serius ada kepikiran,, jgn lah klo bsa mah,” ujar warganet lain.

“Uti hidung nya Uda mancung sesuai dengan wajah nya cantik g bosen bosen liat nya,” kata warganet lain.

Jangan yaaa Uti...kmu udah cantik apaadanya ...jgn merubah yg sdh Allah kasih,” yang lainnya menimpali.


Fuji Meladeni Netizen

Soal predikat aura magrib, Fuji juga sempat menumpahkan unek-uneknya. Luapan emosi sempat diperlihatkan secara eksplisit oleh Fuji melalui media sosial dengan cara mengunggah sebuah tangkap layar berisi komentar seorang netizen yang menyampaikan kalimat tak menyenangkan itu kepada dirinya.

"Butuh berapa? Sini aku yang bayar sayang, kamu BU (butuh uang) yah?" sahut Fuji dalam komentar yang menyiratkan cibiran pada keponakannya itu, dikutip dari Instagram @fuji_an pada Senin (1/7/2024).


Dibela Vidi

Sementara Vidi Aldiano sempat membela Fuji. Dia merasa akan bangga jika dicap memiliki aura maghrib oleh netizen nyinyir. 

"Ya Allah. Allahu Akbar. Heh, lu semuanya! Maghrib itu cuma di Indonesia doang kayak gitu. Maghrib lu kalau ke luar negeri itu masih kayak terang benderang. "Magrib itu kayak suasananya itu hikmat, damai, tenang, bagus. Gue sih mau kalau dibilang magrib," kata dia di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya