Elizabeth Kusuma Akui Semangat Ngonten Jadi Momfluencer demi Beri Dampak Positif Bagi Ibu Muda

Elizabeth  Kusuma menginspirasi banyak orang terutama bagi kaum ibu muda.

oleh Aditia Saputra diperbarui 22 Jul 2024, 22:19 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 16:40 WIB
Selebgram Elizabeth Kusuma.
Selebgram Elizabeth Kusuma.

Liputan6.com, Jakarta Nama Elizabeth Kusuma  mungkin telah dikenal luas di dunia maya, khususnya di platform Instagram, sebagai selebgram atau momfluencer yang menginspirasi banyak orang terutama bagi kaum ibu muda. 

Wanita asal Surabaya ini telah meniti perjalanan hidupnya dengan penuh perjuangan, prestasi gemilang, dan kini menjadi salah satu beauty and momfluencer ternama di Indonesia.

Sebagai seorang momfluencer , Elizabeth Kusuma  dikenal dengan nama panggungnya, Mom Liz. Tiap minggunya ia memposting postingan berupa ilmu parenting dan kehidupan sehari - hari nya , akun Instagram @theliztagram yang ia miliki kin lebih dari 128 ribu pengikut.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Beauty Influencer

Selebgram Elizabeth Kusuma.
Selebgram Elizabeth Kusuma.

Mom Liz telah membangun reputasi sebagai seorang beauty influencer yang mahir memberikan tips dan tutorial seputar produk kecantikan dan seorang momfluencer yang banyak menginspirasi para ibu muda di Indonesia. 

Namun, perjalanan kesuksesan Mom Liz  tidaklah mudah. Banyak rintangan yang ia lalui sejak memulai karirnya membuat konten di Instagram.

“Awalnya saya sulit banget buat dapatkan view setiap konten yang saya posting, tapi saya ga putus asa niat saya untuk memberikan dampak positif bagi ibu muda ,jadi saya ga peduli mau banyak yang tonton atau engga, yang penting akun saya bermanfaat,” ujarnya dalam wawancara.

 


Banyak Endorsement

Selebgram Elizabeth Kusuma.
Selebgram Elizabeth Kusuma.

Sebagai seorang momfluencer yang mengkhususkan diri sebagai beauty influencer dan momfluencer, Mom Liz telah menerima banyak endorsement seputar produk kecantikan , serta produk ibu dan anak. 

Kredibilitasnya sebagai seorang beauty and momfluencer membuat dirinya makin berasa berharga bagi semua kaum orang tua. Dedikasinya dalam memberikan panduan dan rekomendasi produk kepada para pengikutnya telah menciptakan komunitas yang aktif dan percaya pada pengaruh positif Mom Liz sebagai seorang influencer.

 


Kursus Bahasa Inggris

Tak hanya berkecimpung dalam dunia konten, Mom Liz juga membuka kursus Bahasa Inggris “English Solution”,yang berdiri sejak tahun 2008. English Solution bermula dari kursus Bahasa Inggris offline dengan murid datang kerumah guru atau guru datang kerumah murid. 

Namun seiring perkembangan jaman, English Solution melebarkan sayap menjadi kursus online sejak awal pandemi tahun 2020. Saat ini English Solution menerima murid kursus Bahasa Inggris yang tidak hanya di pulau Jawa , namun juga di daerah-daerah lain seperti Makassar, Papua, Kalimantan, bahkan Australia. English Solution menyediakan pembelajaran untuk anak sekolah mulai dari SD-SMA, mahasiswa, atau para profesional seperti karyawan dan ibu rumah tangga.

Melihat perjalanan hidupnya yang penuh perjuangan, Mom Liz memiliki visi dan misi yang kuat untuk masa depannya. Ia ingin hidupnya menjadi bermanfaat bagi banyak orang dan berusaha untuk melakukan lebih banyak kebaikan untuk masyarakat.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya