Fan Meeting Kim Seon Ho di Indonesia Arena Tinggal Menghitung Hari, Simak Jadwal Penukaran Tiketnya

Mecima Pro telah mengumumkan jadwal penukaran tiket fan meeting Kim Seon Ho.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 23 Jul 2024, 16:20 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 16:20 WIB
Kim Seon Ho
Kim Seon Ho (Foto: Instagram/ seonho__kim)

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, fan meeting Kim Seon Ho di Indonesia Arena, Jakarta, tinggal menghitung hari. Seperti diketahui, bintang film The Childe ini akan menyapa penggemar di Indonesia untuk kedua kalinya pada Sabtu (27/7/2024) pukul 18.30 WIB.

Menjelang kedatangannya ke Tanah Air, Mecima Pro selaku promotor mengumumkan jadwal dan tata cara penukaran tiket acara ini. Penggemar dapat melakukan penukaran pada Jumat – Sabtu atau 26 – 27 Juli 2024 yang berlokasi di Ticket Box Indonesia Arena.

Penukaran tiket untuk hari Jumat dimulai pada pukul 13.00 – 20.00 WIB untuk semua kategori, sementara hari Sabtu dimulai pukul 11.00 – 18.00 WIB untuk semua kategori.

“Antrian penukaran tiket akan ditutup satu jam sebelum waktu penukaran tiket berakhir. Kami sangat menyarankan pelanggan untuk melakukan penukaran tiket sebelum hari acara untuk menghindari antrian di hari acara,” begitu kata pihak promotor di Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dapat Diwakilkan dengan Syarat Berikut

Jadwal penukaran tiket fan meeting Kim Seon Ho
Jadwal penukaran tiket fan meeting Kim Seon Ho (Foto: Instagram/ mecimapro)

Bagi yang penukaran tiketnya akan diwakilkan oleh pihak ketiga, jawangan kahawatir. Promotor telah meminta Anda menyiapkan sejumlah dokumen seperti E-voucher atau bukti pembelian tercetak, dan surat kuasa yang ditandatangani di atas materai.

“Dokumen selanjutnya adalah fotokopi kartu indentitas pemilik tiket dan fotokopi kartu identitas penukar tiket,” ujar promotor.


Kesempatan Hi-Bye untuk Kategori Orange

Diberitakan sebelumnya,  promotor juga memberikan keuntungan hi-bye untuk karegori Orange. Dengan begitu, maka saat ini hanya kategori Purple yang tidak akan mendapatkan benefit hi-bye di akhir acara.

“Kabar menarik! Seonhohada, Setiap pembeli tiket kategori ORANGE dijamin mendapatkan Sesi Hi-Bye! Lihat Pemberitahuan ini. Jangan sampai ketinggalan!” tulis Mecima Pro pada akhir pekan lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya