Simak Peraturan Nonton Fan Meeting Kim Seon Ho di Indonesia Arena, Sabtu 27 Juli 2024

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk para penonton fan meeting Kim Seon Ho di Indonesia Arena.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 25 Jul 2024, 18:19 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 14:20 WIB
Penggemar Kim Seon Ho Terus Tebar Kebaikan, Donasi Rp46 Juta dan Rp60 juta Untuk Anak Penderita Kanker (Foto: twitter.com/Tukkatamickie37)
Penggemar Kim Seon Ho Terus Tebar Kebaikan, Donasi Rp46 Juta dan Rp60 juta Untuk Anak Penderita Kanker (Foto: twitter.com/Tukkatamickie37)

Liputan6.com, Jakarta Kim Seon Ho akan kembali ke Jakarta pada Sabtu (27/7/2024) lewat fan meeting yang bertajuk Color Full. Acara ini akan dilangsungkan di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, yang diprediksi akan merangkul belasan ribu penonton.

Promotor Mecima pro mengumumkan peraturan dan ketentuan acrara yang wajib dipatuhi oleh setiap pemegang tiket, agar dapat menyaksikan fan meeting dengan nyaman.

Pertama, penonton dilarang merekam suara dan melakukan pengambilan gambar atau video menggunakan alat perekam profesional sepanjang acara dilangsungkan.

"Termasuk kamera profesional, kamera tab, alat perekam suara, alat perekam video dan atau alat perekam profesional lainnya. Segala bentuk kamera tidak diperbolehkan memasuki area acara (termasuk namun tidak terbatas dari kamera polaroid dan kamera disposable)" jelas pihak promotor.

“Dilarang untuk membawa perangkat elektronik dengan ukuran lebih besar dari 7 inci. Jika ditemukan melakukan pelanggaran di atas, Anda akan dikawal keluar area acara dan tidak diizinkan masuk kembali. Pengembalian dana tiket tidak akan diberikan. Seluruh gambar atau rekaman acara akan disita dan dihapus,” imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hal yang Perlu Diperhatikan

Fan Meeting Kim Seon Ho
Fan Meeting Kim Seon Ho (Foto: Instagram/ mecimapro)

Ada beberapa poin juga yang perlu diperhatikan oleh penonton. Pertama, memperhatikan barang bawaan, sebab pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas segala kehilangan.

“Kedua, mohon menjaga ketertiban dan mengikuti peraturan yang berlaku. Mohon saling menjaga kenyamanan satu sama lain selama acara berlangsung. Kami mohon kerja sama Anda untuk mengikuti seluruh pemeriksaan keamanan sebelum memasuki area acara,” paparnya.


Penggunaan Tas untuk Penonton

Fan Meeting Kim Seon Ho
Fan Meeting Kim Seon Ho (Foto: Instagram/ mecimapro)

Penonton juga hanya diperkenankan membawa tas berbahan PVC atau bahan transparan lainnya dengan ukuran yang diperbolehkan. Jika membawa tas yang tidak sesuai dengan ketentuan maka tim keamanan berhak untuk tidak memberi izin masuk ke area acara.

"Dilarang membawa tas punggung dan tas lainnya selain tas PVC atau yang berbahan transparan. Tas berukuran besar juga tidak diperbolehkan dibawa masuk ke area acara," ungkapnya di Instagram resmi mereka.

“Penonton hanya diperbolehkan membawa satu tas dan official light stick beserta tasnya. Jika Anda membawa tas lebih dari ketentuan ini, wajib untuk dititipkan di tempat penitipan barang,” sambungnya.


Jadwal Penukaran Tiket

Diberitakan sebelumnya, penggemar dapat melakukan penukaran pada Jumat – Sabtu atau 26 – 27 Juli 2024 yang berlokasi di Ticket Box Indonesia Arena. Penukaran tiket untuk hari Jumat dimulai pada pukul 13.00 – 20.00 WIB untuk semua kategori, sementara hari Sabtu dimulai pukul 11.00 – 18.00 WIB untuk semua kategori.

“Antrian penukaran tiket akan ditutup satu jam sebelum waktu penukaran tiket berakhir. Kami sangat menyarankan pelanggan untuk melakukan penukaran tiket sebelum hari acara untuk menghindari antrian di hari acara,” begitu kata pihak promotor di Instagramnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya