Kim Seon Ho Ajak Penggemar Indonesia Ketemu Lagi: Fansku Mantul!

Jakarta adalah kota terakhir yang dikunjungi Kim Seon Ho dalam fan meeting tahun ini. Perasaannya pun jadi campur aduk.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 28 Jul 2024, 09:30 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2024, 09:30 WIB
Kim Seon Ho. (Zulfa Ayu Sundari/ LIputan6.com)
Jakarta adalah kota terakhir yang dikunjungi Kim Seon Ho dalam fan meeting tahun ini. Perasaannya pun jadi campur aduk. (Zulfa Ayu Sundari/ LIputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Kim Seon Ho sukses menggelar fan meeting yang kedua kalinya di Indonesia pada Sabtu (27/7/2024) malam. Kali ini sang aktor bertemu Seonhohada (nama fansnya) di venue yang jauh lebih besar, yaitu di Indonesia Arena, Jakarta.

Tak terasa, ternyata Kim Seon Ho sudah sampai di babak akhir dari rangkaian tur Asian yang bertajuk "Color Full". Ya, Jakarta adalah kota terakhir yang dia kunjungi dalam fan meeting tahun ini. Perasaannya pun jadi campur aduk.

"Hari ini di Jakarta adalah tempat terakhir Asia Tour, dan setelah melihat fans, saya merasa Asia Tour ini mau selesai. Waktu cepat sekali berlalu, rasanya sayang banget, sedih juga. Tapi tenang saja kita akan menghabiskan waktu senang-senang bersama," ungkapnya.

Aktor yang namanya melejit berkat peran Han Ji Pyeong di drakor Start-Up ini merasa senang bisa menciptakan satu lagi memori indah bersama Seonhohada Indonesia."Terima kasih banyak, saya tidak akan bisa melupakan hari ini. Saya bahagia berkat kalian semua. Aku cinta kalian," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kim Seon Ho Janji Akan Datang Lagi

Kim Seon Ho. (Zulfa Ayu Sundari/ LIputan6.com)
Kim Seon Ho. (Zulfa Ayu Sundari/ LIputan6.com)

Di akhir acara, Kim Seon Ho mengajak fans Indonesia untuk bertemu lagi di lain kesempatan. Dia juga sangat berterima kasih kepada fans yang telah mencintainya dengan tulus.

"Terima kasih, sampai jumpa lagi, fansku mantul. Pokoknya kita harus bertemu lagi ya, terima kasih gambar-gambar yang sudah dikirimkan, saya terharu banget, saya akan membalasnya dengan karya terbaik. Terima kasih banyak," ungkapnya.


Bicara dalam Bahasa Indonesia

Kim Seon Ho Sapa Fans di Jakarta (Zulfa Ayu Sundari)
Kim Seon Ho Sapa Fans di Jakarta (Zulfa Ayu Sundari)

Sebelum kembali ke belakang panggung, sang aktor kembali berbicara dalam bahasa Indonesia berikut dengan kata populernya, "Aku cinta kalian. Fansku mantul, terbaik. Aku cinta kalian!" Diberitakan sebelumnya, sang aktor membuka penampilan dengan kaos putih yang dipadu jas hitam. Disambut teriakan meriah penonton, Kim Seon Ho tampil secara live membawakan lagu berjudul "Miracle". Setelahnya dia menyapa dalam bahasa Indonesia.

"Halo, saya Kim Seon Ho, senang bertemu kalian, ayo bersenang-senang hari ini. Benar nggak?" ujarnya bersemangat.


Deretan Drakor Kim Seon Ho

Aktor berusia 38 tahun ini lantas bercerita tentang kesibukannya akhir-akhir ini. Katanya, agendanya sedang dipenuhi dengan jadwal syuting Can This Love Be Translated. Drama ini dibintanginya bersama Go Yoon Jung.

"Belakangan ini saya sedang kerja keras untuk drama. Dan belum lama ini saya juga dari Jepang untuk syuting. Sebentar lagi juga akan tayang The Tyrant," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya