Lala Widy hingga Tri Suaka Goyang Panggung Festival ANTV Rame di Bantul

Lala Widy hingga Tri Suaka tampil di Lapangan Trirenggo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

oleh Tim Showbiz diperbarui 28 Jul 2024, 15:31 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2024, 00:05 WIB
Lala Widy
Lala Widy

 

Liputan6.com, Jakarta Stasiun televisi ANTV berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bantul menghadirkan Festival ANTV Rame di Lapangan Trirenggo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Sabtu, 27 Juli 2024. Acara ini dimulai pukul 06.00 WIB dan sekaligus merayakan hari jadi Kabupaten Bantul yang ke-193. 

Beragam kegiatan akan memeriahkan Festival ANTV Rame. Masyarakat dapat ikut serta dalam rangkaian acara yang terdiri dari senam pagi fresh & fun, sarapan gratis, bazar UMKM, lomba mewarnai, lomba memasak, lomba susun puzzle, lomba mirip Masha, kelas memasak, lomba bakiak, cosplay competition, dan mobile legend competition.

“Festival ANTV Rame ini sekaligus merayakan hari jadi Kabupaten Bantul yang ke-193. Harapannya, Festival ANTV Rame kali ini bisa menghibur masyarakat Bantul dalam berbagai rangkaian yang akan dilaksanakan,” kata Erwin Munazat, GM Brand Activation and Communication ANTV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Banyak Artis

Tak hanya beragam kegiatannya, Festival ANTV Rame kali ini juga menyajikan berbagai hiburan dari musisi-musisi Tanah Air. Beberapa artis yang akan tampil di antaranya Tri Suaka, Nabila Maharani, Yeni Inka, Lala Widy, Ratna Antika, Mala Agatha, Rheyna Morena, Niniet Kaluna, Guntur Nanda, Tasya Kirana, dan Sela Andreena. Acara tersebut dipandu oleh Ibnu Jamil, Ummi Quary, Yudha Dadang, dan Nia Carmela. 

Rangkaian acara Festival ANTV Rame juga akan menghadirkan Grebeg Pasar yang dilaksanakan di Pasar Imogiri, Bantul, pada Jumat, 26 Juli 2024, pukul 06.00 WIB. Acara ini dipandu oleh Yudha Dadang dan Nia Caramel, serta dimeriahkan dengan penampilan Dhimas Tedjo, Ardhiya Leona, Eka Fatmala, Guntur Nanda, dan Padmaraja. Pengunjung juga dapat mengikuti kegiatan senam sehat bersama, pemeriksaan kesehatan gratis, dan berbagai games berhadiah. Bagi yang beruntung, ada doorprize menarik yang akan dibagikan secara acak selama acara berlangsung.

 


Ajang Hiburan

Festival ANTV Rame diharapkan tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga mampu mendukung perekonomian lokal melalui bazar UMKM yang diadakan. Masyarakat dapat menikmati berbagai produk lokal yang ditawarkan sambil menikmati hiburan yang disajikan. 

Dengan berbagai kegiatan yang ada, festival ini diharapkan dapat menghibur dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat Bantul.

Dengan menghadirkan artis-artis populer dan berbagai kegiatan menarik, Festival ANTV Rame di Bantul menjadi acara yang sangat dinanti. Tidak hanya sebagai bentuk perayaan ulang tahun Kabupaten Bantul, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat kebersamaan dan meningkatkan semangat masyarakat. Dukungan dari semua pihak, termasuk partisipasi aktif dari masyarakat, akan menjadikan festival ini sukses dan berkesan.

Ayo, jangan lewatkan Festival ANTV Rame di Bantul! Nikmati berbagai hiburan, ikut serta dalam lomba-lomba seru, dan rasakan semangat kebersamaan dalam perayaan hari jadi Kabupaten Bantul yang ke-193. Sampai jumpa di Lapangan Trirenggo, Bantul, pada 27 Juli 2024!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya