Ziva Magnolya Antusias Ikuti Kampanye #Iam24K, Ajak Generasi Muda Berani Ekspresikan Diri dan Bersinar

Ziva Magnolya, dengan semangat dan talentanya yang luar biasa, merupakan perwujudan sempurna dari nilai-nilai #Iam24K.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 31 Jul 2024, 10:11 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2024, 07:30 WIB
Ziva Magnolya (https://www.instagram.com/p/C9H9y4bS5gq/)
Ziva Magnolya (https://www.instagram.com/p/C9H9y4bS5gq/)

 

Liputan6.com, Jakarta - Ziva Magnolya dianggap sebagai penyanyi berprestasi dan penuh talenta. Aksinya di panggung musik disebut menginspirasi generasi muda untuk mewujudkan mimpi melalui perjuangan dan kerja keras.

Berawal dari mengikuti audisi Indonesian Idol season 10 hingga melenggang sebagai finalis, membuat nama Ziva dikenal luas pecinta musik nasional.

Ziva bahkan melahirkan hit populer seperti "Terlukis Indah", "Cukup", "Pilihan Yang Terbaik" hingga menyanyikan salah satu lagu ciptaan komposer musik Yovie Widianto berjudul "Menyesal".

Atas prestasinya ini, Ziva didapuk sebagai brand ambassador terbaru UBS Gold. Ia bertugas membawa misi Kampanye #Iam24K.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ajakan Berani Ekspresikan Diri

Ziva Magnolya (https://www.instagram.com/p/C9H9y4bS5gq/)
Ziva Magnolya (https://www.instagram.com/p/C9H9y4bS5gq/)

"Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari keluarga UBS Gold dan kampanye #Iam24K," kata Ziva melalui keterangan tertulis, Rabu, 31 Juli 2024.

Kampanye #Iam24K merupakan sebuah inisiatif UBS Gold untuk mengajak para generasi muda untuk berani mengekspresikan diri mereka dan bersinar seperti emas 24 karat. Ziva Magnolya, dengan semangat dan talentanya yang luar biasa, merupakan perwujudan sempurna dari nilai-nilai #Iam24K.

 


Iam24K Roadshow

Nantinya, Ziva bakal meramaikan acara Iam24K Roadshow UBS Gold dari tanggal 1 hingga 4 Agsutus yang berlangsung di Grand Atrium Pakuwon Mall Yogyakarta.

"Saya sudah tidak sabar untuk datang langsung ke Yogyakarta dan mempromosikan langsung produk-produk dari UBS Gold," Ziva menuturkan.

 

 


Sosok Muda Berbakat dan Inspiratif

Michael Yahya, selaku Head Creative dari UBS Gold mengaku senang akhirnya dapat mengumumkan kabar menggembirakan ini. 

"Kami sangat senang menyambut Ziva Magnolya sebagai brand ambassador terbaru UBS Gold, Ziva adalah sosok muda, berbakat, dan inspiratif, dan kami yakin dia akan menjadi representasi yang tepat bagi kampanye #Iam24K,” ungkap Michael.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya