Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Kamis 1 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Kamis 1 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 01 Agu 2024, 19:37 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2024, 19:33 WIB
Sinetron Naik Ranjang ditayangkan SCTV setiap hari pukul 20.00 WIB.
Sinetron Naik Ranjang ditayangkan SCTV setiap hari pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Gino menatap Tyas dengan penuh kesedihan. Rasa sakit yang dirasakannya begitu mendalam saat orang yang sangat dicintainya justru ingin memenjarakannya. Polisi segera membawa Gino kembali ke selnya. Dalam perjalanan, Gino menoleh ke arah Tyas, dan Tyas pun menatap balik. Pandangan mereka bertemu, penuh dengan perasaan yang tak terucapkan.

Tyas tampak lemas dan terpukul. Beban emosional yang dirasakannya terlalu berat hingga akhirnya ia jatuh pingsan. Kepanikan melanda polisi dan Dean yang segera membopong Tyas ke ruang kesehatan untuk mendapatkan pertolongan.

Di tempat lain, Zidan dan Hani berjalan beriringan untuk meninggalkan tempat itu. Zidan menawarkan diri untuk mengantar Hani pulang, namun Hani menolak dengan halus. Tiba-tiba, Hani terkejut melihat Farhat keluar dari mobilnya dan hendak masuk ke dalam kafe. Panik, Hani segera menarik Zidan untuk bersembunyi.

Wulan kemudian menemui Tyas di ruang kesehatan. Dengan nada serius, Wulan memperingatkan Tyas untuk menjaga kesuciannya. Ancaman Wulan tidak main-main; jika Tyas sampai hamil, Wulan bertekad untuk menghilangkan Tyas dan bayinya dari muka bumi.

Di ruang sidang, Gino duduk di kursi terdakwa. Dean, Tyas, Wulan, Sigit, Farhat, Delina, dan beberapa pengunjung lainnya menyaksikan jalannya persidangan dengan wajah serius. Hakim ketua membacakan putusan: Gino dinyatakan bersalah dan dihukum 10 tahun penjara, dipotong masa tahanan. Gino berteriak histeris, menyatakan dirinya tidak bersalah dan menolak hukuman seberat itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya