Shinta Bachir Rutin Lakukan Perawatan, Sebut Kecantikan Sebagai Investasi Masa Depan

Sebagai public figur yang selalu disorot banyak pasang mata, Shinta Bachir menyadari tentang pentingnya menjaga dan merawat kecantikan. Apalagi, Shinta menganggap kecantikan merupakan investasi bagi para perempuan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 01 Agu 2024, 21:40 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2024, 19:40 WIB
Shinta Bachir
Shinta Bachir

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai public figur yang selalu disorot banyak pasang mata, Shinta Bachir menyadari tentang pentingnya menjaga dan merawat kecantikan. Apalagi, Shinta menganggap kecantikan merupakan investasi bagi para perempuan.

Shinta bersyukur dengan perkembangan industri kecantikan yang kian pesat, sehingga memudahkannya melakukan perawatan. Tak dipungkiri, belakangan ini memang banyak klinik kecantikan yang bermunculan.

Meski begitu, Shinta tak ingin sembarangan dalam melakukan perawatan. Ia akan memastikan keamanan treatment yang dipilih, serta dilakukan di klinik yang terpercaya.

"Melakukan perawatan kecantikan menurut aku sangat penting dan tak boleh sembarangan. Karena kecantikan itu sebuah investasi bagi perempuan," ujar Shinta di Nana K Beauty Clinic Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cantik Tidak Harus Mengubah

Shinta Bachir
Shinta Bachir

Menurut Shinta, menjadi cantik tidak harus dengan mengubahnya. Selain menerapkan pola hidup sehat, ia memilih rutin melakukan perawatan, demi mendapatkan tampilan yang maksimal.

"Kecantikan itu harus dirawat, dan kalau saya kecantikan itu tidak harus mengubah," aku Shinta.

 


Hasil dari Merawat Kecantikan

Shinta mengatakan, mereka yang rutin menjaga dan merawat kecantikan dengan maksimal, tentu akan merasakan perubahan didapat dari usahanya selama ini.

"Karena yang jelek aja pasti semakin bagus kalau terus dirawat," imbuh Shinta.

 


Pilihan Merawat Wajah dan Tubuh

Selain Shinta, Jordi Onsu dan Ozi Syahputra turut mengapresiasi kehadiran Nana K Beauty Clinic, yang sudah menjawab kebutuhan wanita selama setahun terakhir. Di sini perempuan dapat merawat kecantikan dirinya hingga melakukan operasi plastik.

"Nana K Beauty Clinic ini bisa menjadi pilihan untuk perawatan wajah dan tubuh. Kita juga merupakan afiliasi Nana Hospital di Gangnam, Korea Selatan," kata Yurie selaku pemilik Nana K Beauty Clinic.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya