Jangan Lewatkan Sinetron My Heart di SCTV Episode Jumat 2 Agustus 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron My Heart di SCTV Episode Jumat 2 Agustus 2024 Pukul 17.00 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 02 Agu 2024, 16:36 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2024, 16:36 WIB
Sinetron SCTV berjudul My Heart
Sinetron SCTV berjudul My Heart

Liputan6.com, Jakarta - Jody menatap Rika yang masih tak sadarkan diri dengan cemas. Tiba-tiba, Rika membuka matanya dan menatap Jody dengan kebingungan.

Mana Mike?! teriak Rika. Jody menjelaskan bahwa dia menemani Mike sebelumnya, namun Mike sedang mengantar Raisa. Mendengar hal ini, emosi Rika semakin memuncak. Tiba-tiba, Rika mulai kesulitan bernapas dan akhirnya pingsan lagi.

Tak lama kemudian, Mike masuk dan terkejut melihat kondisi Rika. Dia bertanya kepada Om Rolan tentang apa yang terjadi pada ibunya. Jody hanya mengangkat bahu dengan ekspresi cemas, menjelaskan bahwa Rika sempat kesulitan bernapas sebelum pingsan lagi.

Mike, yang masih panik, menatap Jody dengan heran dan marah. Kenapa kamu membiarkan Mama? Kenapa tidak segera memanggil suster? Jody terdiam, tidak tahu harus menjawab apa.

Di tempat lain, Tejo mengantar Raisa sampai di depan pintu. Saat itu, mobil Rio tiba. Raisa dan Yuni terkejut melihat Rio. Raisa tidak mau meladeni Rio dan mengajak Yuni masuk ke dalam.

Rio, yang melihat Raisa dan Yuni buru-buru masuk, berlari ke arah mereka sambil memanggil, Raisa! Tunggu! Aku ingin bicara sebentar saja! Rio berteriak-teriak, Dengarkan aku baik-baik. Kamu harus tahu, Mike itu tidak baik untukmu karena...

Tejo, yang panik mendengar ini, langsung membunyikan klakson dengan keras hingga membuat Rio tersentak dan berhenti bicara. Rio kesal karena suara klakson mobil Tejo mengacaukan usahanya untuk memberitahu Raisa. Rio kemudian menghampiri mobil Tejo dan menggedor-gedor kaca jendela.

Tejo merasa tegang. Rio sudah mengambil batu dan siap memecahkan kaca jendela mobil Tejo.

Ketika Rio benar-benar akan memukul kaca jendela mobil, tiba-tiba sebuah tangan muncul dan memegang tangan Rio, menjatuhkan batu yang dipegangnya. Rio terkejut dan menoleh. Ternyata itu adalah Kevin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya