Jangan Lewatkan Sinetron My Heart di SCTV Episode Rabu 7 Agustus 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Selasa 6 Agustus 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 07 Agu 2024, 16:06 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2024, 16:06 WIB
My Heart
Sinetron My Heart tayang di SCTV. (dok.SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Mike sedang asyik melihat ponselnya ketika layar ponsel Raisa berkedip dan bergetar, menarik perhatiannya. Ternyata ada kiriman foto dari Ambu. Mike hanya diam, tidak berani membukanya.

Raisa datang setelah selesai take, dan Mike memberitahu bahwa Ambu mengirim pesan penting dan meminta Raisa untuk membuka ponselnya. Raisa pun membuka pesan tersebut dan tersenyum.

Mike, penasaran, bertanya ada apa. Sambil tersenyum, Raisa menjawab bahwa ada orang iseng yang mengirim foto yang sama ke Ambu. Foto tersebut menampilkan Mike dan telah diedit.

Mike semakin penasaran ingin melihat foto itu, namun Raisa tetap tidak memberikannya. Tidak usah, tidak penting, itu hanya karangan yang fitnah. Pasti dari Rio. Nanti kamu marah sama Rio dan berkelahi lagi, kata Raisa. Meski Mike tidak bisa memaksa Raisa, rasa penasarannya semakin besar.

Sementara itu, Yuni merasa gelisah dan emosional memikirkan Mike, anak Rika. Lalu ponselnya berbunyi, ada pesan dari Raisa yang meyakinkan Yuni bahwa foto tersebut adalah editan dan tidak mungkin Mike adalah anak Rika.

Raisa dan Mike pergi ke mushola bersama. Raisa menitipkan ponselnya kepada Mike, yang kemudian memasukkannya ke dalam saku. Di depan ruang wudhu, Mike diam-diam membuka ponsel Raisa untuk melihat foto tersebut. Mike sangat terkejut melihat foto itu, karena itu adalah foto yang dipajang di rumah ibunya. Mike benar-benar shock.

Mike pulang dan melihat Rika di kamarnya, yang masih sendiri. Rika tidak mau berbicara dengan Mike dan menyuruhnya keluar dari kamar. Mike merasa sangat sedih karena ibunya bersikap dingin padanya.

Mike memohon kepada Rika agar mengerti, namun Rika semakin marah dan menuduh Mike sebagai anak durhaka. Bahkan, Rika sampai menyumpahi Mike, Jika kamu tetap bersama Raisa, semoga kamu tidak selamat!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya