Ruben Onsu dan Sarwendah Kembali Absen di Sidang Cerai, Perkara Tetap Berlanjut

Ruben Onsu dan Sarwendah kembali menjalani proses persidangan.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 13 Agu 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2024, 16:00 WIB
Ruben Onsu.
Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/Sarwendah29)

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang yang mengagendakan pembuktian ini, Ruben dan Sarwendah kembali absen seperti sidang-sidang sebelumnya. 

Meski begitu, perkara sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah tetap berlanjut. Hal itu disampaikan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tumpanuli Marbun.

"Setelah kita menanyakan kepada majelis hakim yang mengadili perkara tersebut, ternyata pihak tergugat tidak menghadiri sidang sekalipun telah dipanggil secara sah dan patut," kata Tumpanuli Marbun di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2024).

"Oleh karena tergugat tak hadir maka perkara itu tetap dilanjutkan tanpa hadirnya tergugat," Tumpanuli Marbun menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pembuktian

[Bintang] Ruben Onsu dan Sarwendah
Tidak sedikit netizen yang baper dengan melihat foto beserta keterangannya tersebut. Bahkan, doa pasangan Ruben Onsu dan Sarwenda langgeng juga menghiasi laman komentarnya. (Instagram/ruben_onsu)

Tumpanuli mengatakan, sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah akan kembali digelar pekan depan tanggal 20 Agustus 2024. Sidang berikutnya akan mengagendakan pembuktian dari pihak penggugat. 

"Jadi, untuk sidang berikutnya yaitu sidang minggu depan tanggal 20 agenda sidang adalah pembuktian dari pihak penggugat," jelasnya.

 


Pembuktian Penggugat

[Bintang] Nycta Gina
Meski belum lama melahirkan seorang putri cantik, pasangan Ruben Onsu dan Sarwenda juga tidak ketinggalan hadir untuk memberikan ucapan selamat dan syukur kepada pasangan Nycta-Rizky. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di kesempatan berbeda, kuasa hukum Ruben Onsu, Raga Ginting, menjelaskan jalannya agenda sidang hari ini. Ia menyebut sidang mengagendakan pembuktian dari Ruben selaku penggugat. 

"Jadi hari ini pembuktian dari penggugat. Kemudian untuk minggu depan adalah keterangan saksi dari penggugat. Itu saja yang bisa disampaikan dari persidangan hari ini," kata Raga Ginting.

 


Menginformasikan

Raga Ginting tak menjelaskan rinci soal pembuktian yang yang disampaikan pihaknya dalam sidang. Ia mengaku akan menginformasikan lebih lanjut mengenai hal itu. 

"Nanti akan diinfokan kembali, tetapi agenda yang minggu depan adalah saksi dari keterangan penggugat," ucap Raga Ginting.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya