Saksikan Sinetron My Heart Kamis 15 Agustus 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart Kamis 15 Agustus 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 15 Agu 2024, 16:26 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2024, 16:26 WIB
Sinetron My Heart tayang di SCTV. (dok.SCTV/Sinemaart)
Sinetron My Heart tayang di SCTV. (dok.SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Karin sedang menunggu di kamarnya sambil merencanakan sesuatu. Ketika bel berbunyi, ia segera mematikan lampu dan berteriak bahwa pintunya tidak terkunci. Kemudian, ia berbaring di tempat tidur. Pintu terbuka dan terdengar suara Mike yang memanggilnya dalam kegelapan, Rin, kamu di mana?

Mike mulai berjalan mendekati Karin. Saat Mike sudah berada sangat dekat, Karin menarik sosok di depannya hingga jatuh ke pelukannya.

Lampu menyala, ternyata Mike yang menyalakan lampu dari belakang Tejo. Karin terkejut mendapati dirinya berbaring dengan Tejo dan segera mendorong Tejo menjauh.

Di dalam angkot, ponsel Raisa berbunyi, panggilan dari Mike. Raisa menjawab, tetapi tiba-tiba salah seorang teman Rio merebut ponselnya.

Raisa menjerit, membuat Mike panik karena panggilan terputus. Mike berusaha memanggil-manggil Raisa, namun yang terdengar hanya suara Raisa yang sibuk memprotes dan meminta ponselnya dikembalikan. Mike benar-benar panik.

Rio kemudian menerima telepon dari Mike. Mike langsung marah dan mengatai Rio pengecut serta licik. Rio menantang Mike untuk merekam video dirinya yang menyatakan siap menerima tantangan duel di atas ring jika ingin Raisa selamat.

Mobil Mike berhenti. Mike bingung dan tidak tahu harus berbuat apa. Ia menceritakan situasinya kepada Tejo. Tejo juga merasa geram.

Mike sempat ragu apakah Rio benar-benar akan menyakiti Raisa hanya untuk mengancam dirinya. Akhirnya, Mike memutuskan untuk menyuruh Tejo merekam dirinya memberikan pernyataan bahwa ia siap menerima tantangan Rio untuk duel di atas ring.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya