Saksikan Sinetron Saleha Jumat 30 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Jumat 30 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 30 Agu 2024, 17:25 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2024, 17:25 WIB
Saleha
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Di rumah Rahmat, Sisca meledak marah karena Henny sering mengaji, merasa bahwa Henny sengaja mengingatkan Rahmat tentang masa lalu mereka.

Rahmat, yang tidak terima dengan tuduhan Sisca, menegaskan bahwa Henny dan Nando berhak tinggal di rumah tersebut.

Dia menjelaskan bahwa rumah itu sebenarnya dibeli dengan tabungan pendidikan Nando dan Winna, bukan warisan dari ayah Sisca. Sisca terkejut dan panik mengetahui bahwa dia tidak memiliki hak atas rumah itu.

Sementara itu, di sebuah kafe, perayaan kebebasan Bara dan kesuksesan Darmawan yang akhirnya bisa berjalan membuat hubungan Nando dan Saleha semakin erat. Bella yang melihat kedekatan mereka merasa hatinya hancur, tetapi berusaha menahan air mata di depan Rahmat.

Danny, yang juga cemburu dan marah atas kedekatan Nando dan Saleha, melampiaskan emosinya melalui permainan golf di rumahnya. Sukma, yang khawatir dengan sikap Danny, berusaha menenangkannya.

Di rumah kontrakan Saleha, Rianti, ibu tirinya, datang dengan kemarahan dan menuntut bertemu dengan Bara, putranya.

Namun, Bara menolak untuk tinggal bersama Rianti karena kecewa dengan sikap ibunya yang penuh kebencian terhadap Saleha. Rianti harus menerima kenyataan pahit bahwa kini dia sendirian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya