Farhan Video Call Bareng Ibunda di Perjalanan, Dapat Restu Maju Jadi Calon Wali Kota Bandung

Muhammad Farhan menghubungi ibunda tercinta yang terpisah jarak dan waktu, dan memohon doa dan restu untuk melangkah sebagai calon Wali Kota Bandung.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 01 Sep 2024, 10:00 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2024, 10:00 WIB
Muhammad Farhan alias Farhan (https://www.instagram.com/p/C8O9OsGhH_w/?img_index=1)
Muhammad Farhan alias Farhan (https://www.instagram.com/p/C8O9OsGhH_w/?img_index=1)

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu dari deretan artis yang terjun ke dunia politik adalah Muhammad Farhan. Sosok yang pernah tampil di sejumlah acara televisi ini ikut maju sebagai bakal calon Wali Kota Bandung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Farhan, yang pada pilkada nanti berpasangan dengan calon Wakil Wali Kota, Erwin, telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung.

Sebelumnya, Farhan berserah kepada ibunda tercinta yang terpisah jarak dan waktu. Dia memohon doa dan restu untuk melangkah sebagai calon Wali Kota Bandung.

"Mah, saya mau jadi Wali Kota Bandung boleh nggak?" tanya Farhan pada ibunya dalam perbincangan lewat telepon gengam. Seakan kurang puas, dia mengulangi lagi permintaannya. "Mau jadi Wali Kota Bandung boleh nggak?" kata Farhan melalui unggahan video di akun instagram terverifikasinya, disimak Liputan6.com, Minggu, 1 September 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Didoakan Ibunda

Farhan minta ijin ibunda maju jadi Calon Wali Kota Bandung (https://www.instagram.com/p/C_S0AKbBBGG/)
Farhan minta ijin ibunda maju jadi Calon Wali Kota Bandung (https://www.instagram.com/p/C_S0AKbBBGG/)

Mendengar permohonan Farhan, sang ibu langsung menjawab. "Mudah-mudahan sesuai dengan keinginannya menjadi apa ya? Doakeun nya ku Mamahnya," kata ibunda Farhan dari ujung telepon.

"Doakeun naon, sing sukses nya jadi Wali Kota Bandung Aamiin," ujar sang ibu. "Nuhun mah. Mamah sing sehat nya," Farhan melanjutkan.

 


Cinta Kasih

Farhan, Pilkada, Bandung
M. Farhan saat memberikan keterangan kepada wartawan di Bandung, (20/8/2024).

Menyertai video tersebut, Farhan kemudian menulis jika menjadi calon Wali Kota Bandung berarti menjadi abdi masyarakat untuk kota Bandung.

Begitupun menjadi pemerintah Kota Bandung, itu harus seperti ibu untuk para warganya yang merawat dan menjaga anak-anaknya dengan penuh perhatian dan cinta kasih tanpa pamrih.

 


Doa Tulus Ibu

Legislator Ungkap Ada Dugaan Permainan Pasokan Kebutuhan Pokok Masyarakat
Anggota DPR RI Muhammad Farhan. foto (Istimewa)

Pria kelahiran 25 Februari 1970 ini menyebut di balik setiap kesuksesan seorang anak, ada doa tulus seorang Ibu yang tak pernah putus.

Seperti yang diingatkan dalam Al-Qur’an, “Dan Tuhanmu telah memerintahkan agar kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah berbuat baik kepada Ibu Bapakmu dengan sebaik-baiknya... (QS. Al-Isra: 23)," tulisnya sebagai status teks di unggahan instagramnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya