Profil Revlicca Kreator Drama TikTok Viral, Pernah Terpuruk karena Usaha Tasnya Diterjang Pandemi

Revlicca, kreator konten drama yang viral di TikTok beberapa tahun terakhir. Akun TikToknya diikuti lebih dari 4,7 juta orang dengan konten kaya plot twist.

oleh Wayan Diananto diperbarui 02 Sep 2024, 10:42 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2024, 08:30 WIB
Revlicca
Revlicca, kreator konten drama yang viral di TikTok beberapa tahun terakhir. Akun TikToknya diikuti lebih dari 4,7 juta orang dengan konten kaya plot twist. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Revlicca)

Liputan6.com, Jakarta Platform TikTok melahirkan sejumlah idola baru. Salah satunya Revlicca, kreator konten drama yang viral di TikTok selama beberapa bulan terakhir. Akun TikTok-nya diikuti lebih dari 4,7 juta orang.

Akun Instagram terverifikasinya menyerap 540 ribuan pengikut. Baru-baru ini, identitas Revlicca terkuak. Namanya aslinya Fisca Ayu Dzulky Pandasari, cewek kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 20 Juni 1991.

“Nama asli saya Fisca Ayu Dzulky Pandasari. Benar, saya lahir di Pasuruan, 20 Juni 1991. Saya tinggal di Malang dan Pasuruan,” katanya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (1/9/2024).

Jalan Revlicca sebagai pesohor TikTok diwarnai sejumlah drama. Revlicca pernah terpuruk karena usaha kerajinan dan grosir tasnya gulung tikar akibat diterjang pandemi Covid-19. Juli 2022, menjadi titik baliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bertambah 100 Ribu Pengikut Dalam Sepekan

Revlicca
Revlicca, kreator konten drama yang viral di TikTok beberapa tahun terakhir. Akun TikToknya diikuti lebih dari 4,7 juta orang dengan konten kaya plot twist. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Revlicca)

Revlicca mengubah haluan hidup dengan menjadi konten kreator yang fokus pada drama karakter. September 2022, salah satu videonya melejit hingga tembus 15 juta viewers. Popularitasnya pun meroket.

“Dengan tambahan 100 ribu pengikut dalam seminggu, hingga kini mencapai 4,7 juta followers,” kenang Revlicca seraya menyebut keunikan konten drama karakternya sebagai daya tarik utama bagi penggemar.


Persahabatan, Keluarga, dan Cinta

Revlicca. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Revlicca)
Revlicca. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Revlicca)

Revlicca memiliki kemampuan menciptakan karakter-karakter unik yang mudah diingat. Selain itu, ia mengusung tema-tema yang relatable dengan kehidupan sehari-hari seperti cerita persahabatan, keluarga, dan cinta.

“Ini membuat netizen mudah terkoneksi dengan konten-konten saya. Banyak cerita saya ambil dari pengalaman pribadi atau teman-teman. Jadi, penonton merasa seperti mengalami apa yang terjadi di video,” ia mengulas.


Plot Twist Wajib Hukumnya

Revlicca. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Revlicca)
Revlicca. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Revlicca)

Yang tak kalah penting, Revlicca menyisipkan plot twist tak terduga di tiap video. Ini salah satu elemen yang membuat penonton selalu menantikan setiap episode baru yang dirilisnya.

Plot twist itu wajib biar penonton enggak bisa tebak jalan ceritanya dan tetap tertarik nonton sampai akhir,” pungkas Revlicca yang telah memerankan lebih dari 50 karakter seorang diri.

Meski setiap karakter memiliki kepribadian dan latar spesifik, Revlicca mampu menampilkan nuansa beda dalam setiap peran. Ini membuktikan bahwa ia aktris serbabisa. Bukan sekadar pesohor medsos.

 

 

Infografis Kenaikan Jumlah Pengguna Media Sosial di Indonesia
Infografis Kenaikan Jumlah Pengguna Media Sosial di Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya