Saksikan Sinetron My Heart Rabu 4 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart Rabu 4 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 04 Sep 2024, 16:51 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2024, 16:51 WIB
My Heart
Sinetron My Heart tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Mike berpamitan dengan Raisa. Keduanya merasa sedih karena harus berpisah jauh. Raisa bertanya apakah Mike akan pergi lama, dan Mike meyakinkannya bahwa hanya seminggu.

Namun, Mike mengungkapkan bahwa ia akan sangat merindukan Raisa. Sambil menatap Raisa, Mike berkata bahwa ia sangat ingin memeluknya. Raisa merespons dengan perasaan yang sama, namun mengatakan bahwa mereka belum berani karena belum menikah. Mike mengangguk setuju.

Anjasmara baru saja tiba dan masuk ke dalam mobilnya, bersiap untuk pergi. Tiba-tiba, seseorang masuk ke mobilnya dengan diam-diam. Anjasmara terkejut dan mengira itu pencuri. Hei!! serunya, namun ternyata itu adalah Karin.

Anjas kemudian bertemu dengan Raisa di sebuah kafe. Raisa menyambutnya dengan sopan dan penuh semangat, sementara Anjas juga bersikap ramah.

Di belakang Raisa, Karin yang memakai topi duduk dan mendengarkan dengan seksama. Anjasmara mulai menjelaskan maksud pertemuan mereka, yaitu untuk memohon agar Raisa memaafkan Karin atas perbuatannya.

Anjasmara menunggu jawaban Raisa atas permintaannya. Saat itu, pelayan datang menghidangkan pesanan mereka. Raisa dengan santun meminta maaf kepada Anjasmara, mengatakan bahwa dia tidak bisa memutuskan sendiri untuk menutup kasus ini dan mencabut laporan atas usaha pembunuhan terhadap dirinya.

Anjasmara mengerti. Namun, Karin sangat marah mendengar jawaban Raisa. Secara spontan, Karin mendatangi mereka, mengambil minuman panas Anjasmara, dan menyiramkannya ke wajah Raisa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya