Jang Nara Kena Mental Saat Berakting di Drakor Good Partner, Efeknya Muncul Saat Ketemu Suami

Jang Nara dan para bintang drakor Good Partner banyak yang tak habis pikir dengan kelakuan karakter di drama ini.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 05 Sep 2024, 19:20 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2024, 19:20 WIB
Jang Nara dalam drakor Good Partner. (SBS via Soompi)
Jang Nara dalam drakor Good Partner. (SBS via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Ada satu hal menarik dari drakor Good Partner yang dibintangi Jang Nara, yakni tayangan ini ditulis oleh seorang pengacara perceraian betulan, Choi Yuna. Tak heran, pengisahan kasus-kasus dalam drama ini begitu mengena--bahkan sampai membuat Jang Nara kena mental.

Ini disampaikan sang aktris saat tampil dalam acara You Quiz on The Block yang dibawakan Yoo Jae Suk dan Cho Sae Ho, baru-baru ini.

“Saat syuting drakor ini, aku terus-terusan kayak, ‘Buat apa menikah? Kamu seharusnya enggak usah menikah kalau mau bertingkah seperti ini’,” Jang Nara menjelaskan, seperti dilansir dari SBS Star, Kamis (5/9/2024).

Ternyata yang naik darah soal kelakuan para karakter di drakor ini bukan dia saja. “Banyak pemain lain yang juga marah-marah. Di sela syuting, banyak yang berseru, ‘Apa-apan? Karakter ini pasti sudah kehilangan akal!” ia menambahkan.

Seperti diketahui, Jang Nara belum lama ini menikah. Rupanya pengalaman di lokasi syuting berimbas pada saat ia pulang ke rumah.

“Saat aku pulang, setelah menghayati betul situasi dalam drakor ini, ada momen diriku tersentak setelah menyapa suamiku dengan hangat,” kata Jang Nara. Untungnya, momen seperti ini tak berkelanjutan. Hubungan Jang Nara dan suami adem ayem saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perangkat Perselingkuhan

Good Partner Tayang 12 Juli 2024
(Sumber: Instagram @sbsdrama.official)

Dalam acara yang sama, Choi Yuna sang penulis Good Partner, mengungkap pengalamannya bergelut dengan kasus perceraian. Ia berbagi sejumlah trik yang digunakan orang-orang yang menyelingkuhi pasangan mereka.

“Mereka biasanya berani dan merencanakan perselingkuhan dengan cermat. Ada yang namanya ‘perangkat perselingkuhan’, yaitu dua sampai tiga telepon, beberapa kendaraan, dan beberapa dashcam,” tutur Choi Yuna.


Punya Banyak Selingkuhan Sekaligus

Jang Nara, Ji Seung Hyun, dan Han Jae Yi dalam drakor Good Partner. (SBS via Soompi)
Jang Nara, Ji Seung Hyun, dan Han Jae Yi dalam drakor Good Partner. (SBS via Soompi)

Menurut Choi Yuna, bukan mustahil seseorang memiliki banyak selingkuhan. “Orang dengan selingkuhan paling banyak yang pernah kulihat, adalah yang punya enam pasangan sekaligus,” ia membeberkan.


Sinopsis Drakor Good Partner

Good Partner mengisahkan perjalanan dua pengacara perceraian dengan pribadi yang berbeda. Cha Eun Kyung (Jang Nara), seorang pengacara sukses dengan pengalaman 17 tahun dan Han Yu Ri (Nam Ji Hyun), pengacara pemula yang masih idealis dalam menangani perceraian.

Pertemuan mereka membawa perubahan besar dalam kehidupan masing-masing.

Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya