Saksikan Sinetron My Heart Kamis 5 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart Kamis 5 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 05 Sep 2024, 16:25 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2024, 16:25 WIB
My Heart
Sinetron My Heart tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Rio sedang gelisah. Ia sulit tidur karena tubuhnya terasa sakit. Aline berusaha menenangkannya. Saat itu, Andra masuk dan mulai memeriksa Rio. Andra mengatakan bahwa sementara ini belum ada obat yang bisa menyembuhkan sakit Rio. Kesal, Rio menjawab, Kalau begitu, untuk apa saya di sini?

Lebih baik saya pulang saja. Andra menanggapi dengan tenang, Silakan saja, karena kesembuhan itu bukan berasal dari rumah sakit, melainkan dari Allah.

Di tempat lain, Raisa diantar Yuni untuk berobat ke Aslam. Aslam sudah menyiapkan ramuan dari tumbuh-tumbuhan yang telah ia tumbuk, kemudian ia oleskan ke pipi Raisa.

Saat mengoleskan, Aslam tampak tegang atau gugup ketika ditatap dari dekat oleh Raisa.

Setelah selesai, Raisa dan Yuni pamit. Aslam sampai mengantar mereka keluar dan berkata, Kalau ada apa-apa atau belum sembuh, hubungi saya.

Raisa dan Yuni mengiyakan. Saat berjalan keluar pagar, Yuni berbisik kepada Raisa, Aslam perhatian banget sama kamu, lho. Raisa hanya tertawa, Ambu apa-apaan sih...

Ketika Yuni dan Raisa hendak menyeberang jalan, mereka menunggu hingga jalan sepi. Namun, tiba-tiba sebuah mobil yang mereka kira sedang parkir di pinggir jalan melaju cepat ke arah mereka.

Raisa dengan sigap mendorong Yuni menjauh sehingga Yuni selamat. Namun, Raisa tertabrak dan terhempas ke aspal. Yuni terkejut dan berteriak, Raisaaaaaaa!!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya