Saksikan Sinetron My Heart Jumat 6 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart Jumat 6 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 06 Sep 2024, 16:26 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2024, 16:26 WIB
My Heart
Sinetron My Heart tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Dr. Andra tengah menunggu kedatangan teknisi dari bengkel untuk memperbaiki mobilnya yang tiba-tiba mogok. Ketika mobil bengkel tiba, betapa terkejutnya Andra saat melihat bahwa teknisi yang dikirim adalah Alfa.

Alfa, yang kini mengenakan seragam montir, tampak sama terkejutnya. Keduanya terlihat kikuk dan canggung, namun jelas bahwa masih ada rasa cinta dan kerinduan yang mendalam di antara mereka. Tidak ada kebencian dalam tatapan mereka, hanya kekikukan yang terasa.

Alfa segera bertanya tentang masalah mobil Andra. Dengan gugup, Andra menjelaskan bahwa mesin mobilnya tiba-tiba mati. Alfa mengangguk dan berkata, Baiklah, aku akan memeriksanya. Andra mengangguk setuju.

Sambil memeriksa mobil, Alfa dan Andra terdiam dalam suasana yang canggung. Akhirnya, Andra memberanikan diri untuk bertanya, Bagaimana kabarmu, Al?

Sudah lama menjadi montir? Alfa menjawab bahwa dia sudah bekerja sebagai montir selama dua tahun. Sambil terus memeriksa mesin, Alfa balik bertanya, Bagaimana denganmu? Sudah menikah? Pertanyaan itu membuat Andra terkejut dan gugup. Dengan suara pelan, Andra menjawab, Belum.

Di tempat lain, Yuni dan Raisa sedang menyeberang jalan ketika hampir tertabrak oleh mobil yang dikendarai Rika, dengan Kusnen sebagai sopirnya.

Rika yang kaget langsung turun dari mobil dengan niat untuk memarahi pejalan kaki yang hampir tertabrak. Namun, begitu melihat bahwa itu adalah Yuni dan Raisa, Rika terkejut.

Yuni yang sudah tegang dan siap untuk melawan, melihat Rika yang tidak bisa marah karena kehadiran Raisa. Rika akhirnya hanya bisa mengingatkan Yuni untuk lebih berhati-hati saat menyeberang jalan agar tidak terjadi kecelakaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya