Selebgram Davin Azhar Ungkap Alasan Fokus Bisnis Kuliner, Kini Punya 26 Cabang Restoran di Indonesia

Selebgram Davin Azhar menikmati bisnis kuliner yang dijalannya sejak beberapa tahun terakhir. Kini bisnis kulinernya mencatatkan 26 cabang di Indonesia.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 08 Sep 2024, 18:35 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2024, 06:30 WIB
Davin Azhar
Davin Azhar

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Davin Azhar menikmati bisnis kuliner yang dijalannya sejak beberapa tahun terakhir. Kini bisnis kulinernya mencatatkan 26 cabang di Indonesia.

Bisnis kuliner yang dijalankan Davin bernama Waroeng Sambal Bakar. Cabang restoran yang menyajikan sambal bakar ke-26 berlokasi di kawasan Jalan Juanda, Bekasi, Jawa Barat.

"Semoga jadi manfaat dan juga kuliner baru di Bekasi. Kami menyiapkan pengalaman baru dan kebahagiaan dari cita rasa," kata Davin saat dijumpai pada Sabtu, 7 September 2024.

"Ini cabang ke-26 di Indonesia. Kami memulai ini sejak (tahun) 2020," Davin memaparkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konsep Berbeda

Davin Azhar
Davin Azhar

Dijelaskan Davin, konsep restorannya kali ini berbeda dari sebelumnya. Perjalanan Waroeng Sambal Bakar awalnya dimulai bukan dengan konsep resto.

"Awalnya ruko-ruko dulu konsep kecil. Saya di Cilangkap, sambil berjalan, developmen berjalan, sampai akhirnya skalanya lebih besar dan buat konsep resto. Sudah buka tiga outlet (resto) di Surabaya, Babakan, dan Cempaka Putih. Ini (Juanda Bekasi) adalah cabang resto keempat," Davin menuturkan.

 


Tiga Varian Sambal

Sesuai namanya, Waroeng Sambal Bakar menyajikan menu utama cocolan sambal yang bisa dinikmati dalam tiga varian.

"Dari nama Sambal Bakar spesialnya pasti di sambal. Kita ada tiga varian dari sambal bakar, ulek, dan goreng. Di sini tuh tersedia semua sambal yang digemari oleh masyarakat Indonesia," dia memaparkan.

 


Pakai Minyak Kelapa

Davin menjamin rasa sambal yang ada di restorannya tak bisa ditemukan di tempat lain. Ia memiliki ciri khas dalam menyajikan sambal bakarnya.

"Membedakannya sambal di sini adalah kita pakai minyak kelapa, kalau pakai minyak kelapa pasti lebih gurih, wangi, dan spesial lah. Sejauh ini sudah ada sekitar 15 jenis sambal," dia memungkasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya